Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel SHARP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru
link : Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru

Baca juga


Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru

Harga dan spesifikasi HP SHARP R1s android - Ponsel keluaran terbaru Sharp yakni tipe R1s menjadi andalan pabrikan asal Jepang ini untuk bersaing di konsumen kelas menengah dengan vendor Android lain.

Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru

Adapun beberapa produk HP Sharp yang jadi andalan diantaranya tipe Sharp aquos M1, Sharp P1, Sharp Z2, C1, S2 dan beberapa varian lain. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak di artikel : Daftar harga terbaru HP SHARP.

Dengan spesifikasi bagus dan desain menarik, Sharp R1s android ini sudah dibekali dengan kamera ganda (Double camera) di sisi belakangnya. Dimana masing-masing sensor kamera R1s yaitu 5 MP dan 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus, LED Flash dan beberapa fitur optimasi image lainnya. Sedangkan di sisi Depan ada kamera 8 MP yang disematkan untuk foto selfie yang jernih dan kaya warna.

Performa sistem di HP Sharp R1s bisa diandalkan, karena di dalam pemroses datanya (CPU) sudah dibekali dengan prosesor generasi terbaru saat ini yakni Chipset MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Ditambah lagi dengan pengolah grafisnya yakni GPU Mali-T720 MP2 dengan RAM Berkapasitas 3 GB. Pastinya bermain game berat berkulaitas HD dan proses multitasking aplikasi sangatlah lancar tanpa Lag.

Dengan daya baterai Besar, HP Sharp R1s yang bersistem Android Nougat ini mampu bertahan sampai Dua hari dalam pemakaian normal, dimana untuk baterainya bertipe Non-removable dengan kapasitas daya 5000 mAh.

Adapun Spesifikasi memori internal Sharp R1s lumayan besar yakni berkapasitas 32 GB dan apabila kita merasa kurang bis amenambah lagi sampai batas limt 256 GB dari slot memori MicroSD yang sudah disediakan.

Harga dan spesifikasi Sharp R1s


Di bawah ini admin sajikan daftar spesifikasi, harga dan fitur yang dibawa HP Sharp R1s untuk referesnsi apabila ingin memiliki smartphone buatan Jepang, silahkan disimak:


Spesifikasi dan harga Sharp R1s
Harga Rp 2,5 Jutaan
Dimensi Dimensi : 154 x 76.8 x 8.95 mm
Berat : 162 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Layar Layar 5.5 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Rasio 16 : 8
Kerapatan ~ 267 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
Prosesor Chipset : MediaTek MT6750
CPU : Octa Core 1.5 GHz
GPU : Mali-T720 MP2
RAM 3 GB
Sistem Operasi Android v7.0 Nougat
Memori Internal 32 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang Dual 13 MP + 5 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Warna Black
Gold
Baterai Li-Ion 5000 mAh
Non-Removable
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass

Banyak kelebihan dari HP Sharp R1s ini, Dimana selain daya baterai jumbo, Kamera yang sudah double sensor, kapasitas RAM besar, sistem android Nougat yang terkenal stabil, dan beberapa kelebihan fitur yang dibawa, HP Smart tipe R1s ini juga mensupport koneksi 4G LTE dan desain berbahan metal.

Untuk kekurangan Sharp R1s sendiri admin rasa tidak adanya fitur LED Flash di bagian kamera Depan menjadi kendala bagi pecinta selfie di keremangan cahaya, jadi memotret dnegan kamera depan dengan intensitas minim cahaya pastinya hasil yang didapat tidak akan maksimal.

Itulah informasi spesifikasi serta harga HP Android Sharp R1s yang bisa admin bagikan di kesempatan kali ini, dan untuk info harga diatas bisa berbedda di gerai penjualan HP masing-masing daerah tergantung keputusan tiap toko masing-masing.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/spesifikasi-dan-harga-hp-sharp-r1s.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP SHARP R1s Terbaru"

Posting Komentar