Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018

Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel SHARP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018
link : Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018

Baca juga


Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018

Daftar Harga Sharp Android terbaru - Dibawah naungan Sharp Mobile, produsen asal Jepang ini mulai menghadirkan berbagai varian HP Android yang berkualitas. Tentunya dengan tingkat Popularitas Sharp sebagai produsen Elekronik yang tenar memang membuat sharp harus ikut serta bersaing dengan vendor sekelasnya.

Daftar Harga HP SHARP Android terbar

Beberapa tipe HP Sharp yang populer dan laris di Tanah Air salah seperti Sharp R1, Sharp Z2, S2 san juga tipe Aquos M1. Adapun untuk yang terbaru, ada varian android yang juga sudah mulai populer yakni tipe sharp Pi dan Sharp R1s.

Harga HP memang tidak pernah berbohong tentang kualitas, Apalagi spesifikasi dan fitur yang ada tentunya sebanding lurus dengan harga yang ditawarkan pihak Sharp.

Adapun salah satu tipe android seperti Sharp R1 tampl dengan desain yang trendi dan istimewa. Selain bodi terbuat dari metal, Smartphone ini juga dilengkapi dengan internal memori sebesar 32 GB, Cukup lega dan tentunya bisa untuk menyimpan berbagai file berkapasitas besar.

Performa sistem Sharp R1 sendiri sangat responsif serta waktu nyala yang lama dengan adanya RAM berkapasitas 3 GB dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh. Dimana menurut klaim pabriknya, bisa bertahan sampai dua hari dalam penggunaan normal.

Baca Juga Daftar Harga HP android berikut :
Di bagian fotografinya, kamera Sharp R1 sudah dbekali sensor beresolusi 8 MP untuk sisi depan dan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan fitur LED Flash serta fitur optimasi image lainnya. Resolusi kamera untuk proses perekaman video Sharp R1 juga mantap untuk menghasilkan image video beresolusi 1080p.

Daftar Harga HP Sharp terbaru

Nah, untuk lebih jelasnya berapa saja patokan harga HP sharp sekarang ini, silahkan simak daftarnya di bawah ini:


TIPE HARGA
Sharp R1 Rp 1,7 Jutaan
Sharp M1 Rp 1,8 Jutaan
Sharp Pi Rp 1,6 Jutaan
Sharp Z2 Rp 2,1 Jutaan
Sharp R1s Rp 2,5 Jutaan
Sharp S2 Rp 5,9 Jutaan
Sharp C1 Rp 3,0 Jutaan
Sharp Corner R Rp 4,0 Jutaan
Sharp S3 Rp 6,7 Jutaan
Sharp S3 Mini Rp 4,5 Jutaan

Beberapa tipe HP Sharp yang nantinya juga ikut bersaing di kelas menengah keatas diantaranya tipe Sharp C1, Sharp Corner R dan juga Sharp S3. Dengan harga sekitar Tiga sampai Enam jutaan, Deretan ponsel tersebut pastinya harus merebut simpati para konsumen Android dnegan beberapa pilihan merek yang saat ini bisa bikin bingung.

Itulah beberapa informasi tentang referensi harga HP Android Sharp yang bisa admin bagikan ke pembaca DuniaAndroid.com. Kemungkinan ada perbedaan rentang harga padda daftar yang admin sajikan dengan beberapa peritel HP di setiap daerah, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018

Sekianlah artikel Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/daftar-harga-hp-sharp-android-terbaru.html

0 Response to "Daftar Harga HP SHARP Android terbaru Mei 2018"

Posting Komentar