Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel SHARP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018
link : Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018

Baca juga


Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018

Harga dan spesifikasi HP Sharp Pi android - Produk HP Sharp buatan Jepang memang tidak peru diragukan lagi kualitasnya. Apalagi teknologi yang dibawanya tentu sudah teruji bagus dan fitur yang dibawanya sangat menggoda para pecinta Android. Kini admin akan membahas salah satu produk HP Android Sharp Pi yang mana banderol harganya termasuk kedalam segmen menengah.

Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru

Sharp Pi sendiri hadir dengan kualitas setara dengan HP sharp tipe M1 serta Sharp R1. yang mana tipe android ini hadir dengan daya baterai yang mumpuni serta kualitas kamera yang tak kalah canggih dengan merek sekelasnya.

Spesifikasi kamera Sharp Pi sendiri sudah dibekali dengan dobel kamera di sisi belakangnya, dimana masing-masing sensornya beresolusi 13 MP serta 2 MP didukung fitur menarik pengoptimasi gambar. Begitu juga di sisi kamera selfie depan Sharp Pi membawa resolusi kamera 8 MP untuk hasil selfie jernih dan tampak natural.

Di bagian pengolah data, produk HP Sharp Pi android ini sudah ditenagai dengan prosesor MediaTek Quad-core 1.3 GHz lengkap dengan duungan RAM berkapasitas 2 GB, sehingga membuat jalannya berbagai aplikasi dan game mulus tanpa tersendat atau lag.
HP Sharp Pi yang mempunyai kapasitas ruang penyimpanan 16 GB ini dillengkapi dengan daya baterai 3080 mAh yang mana diklaim bisa dipakai seharian dari kondisi pemakaian normal.

Jaringan Internet supercepat Sharp Pi juga bisa diandalkan untuk berselancar internet dengan mode 4G LTE. Begitu pula dari sisi sistem operasi android yang dipakai, ponsel Sharp Pi sudah berjalan di OS Android versi 7.0 Nougat yang terkenal stabil dan hemat akan asupan daya.

Harga dan Spesifikasi HP Sharp Pi

Untuk sobat pembaca yang tertarik memiliki smartphone buatan jepang ini, bisa menyimak spesifikasi, fitur serta rentang harganya di bawah ini:


Harga & fitur Sharp Pi
Harga Rp 1,6 Jutaan
Dimensi Dimensi : 150.2 x 74 x 8.3 mm
Berat : 165 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Layar Layar 5.2 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Rasio 16 : 9
Kerapatan ~ 282 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
Sistem Operasi Android v7.0 Nougat
Prosesor Chipset : Mediatek MT6737
CPU : Quad Core 1.3 GHz
GPU : Mali-T720 MP2
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass
Warna Black
Gold
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Eksternal 256 GB
Baterai Li-Ion 3050 mAh
Non-Removable
Kamera Belakang Dual 13 MP + 2 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP

Dilihat dari kelebihannya, HP Sharp Pi memang tidak diragukan lagi. Dengan harga yang relatif murah, kita akan mendapat fasilitas fitur canggih seperti pemindai sidik jari(fingerprint) untuk keamanan sistem terbaru dan kuat saat ini.

Begitu juga desain bodi metal yang ada di Android Sharp Pi menjadikan ponsel ini tampak elegan dan kokoh. Begitu juga pada sisi layar yang berukuran 5.2 inch, konsep teknologi layar IPS LCD juga dihadirkan untuk kenyamanan dan hasil tampilan yang jernih dari sudut pandang minimal sekalipun.

Dilihat dari sisi kekurangannya, tentunya ponsel kelas menengah Sharp Pi ini masih kurang dalam fitur LED Flash di kamera depan, sehingga untuk menjepret hasil selfie di malam hari terasa kurang optimal.

Nah, itulah informasi harga dan fitur yang dibawa HP Sharp Pi, Untuk harga yang tertera diatas bisa berbeda dari beberapa penjual smartphone di masing-masing daerah tergantung keputusan gerai seller ponsel yang bersangkutan. Semoga bermanfaat, terima kasih.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/spesifikasi-dan-harga-hp-sharp-pi.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Sharp Pi terbaru 2018"

Posting Komentar