Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split

Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split
link : Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split

Baca juga


Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split

Cara mengaktifkan fitur Smart Screen di HP Vivo V9 - Salah satu kelebihan dari HP VIVO V9 yakni adanya fitur screen splitting, sehingga bisa menampilkan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar di sisi kanan dan kiri. Nah, apa sebenarnya fitur smart split di HP VIVO V9 itu dan sebenarnya fungsinya untuk apa?, silahkan simak terus ulasannya di bawah ini.

Cara mengaktifkan fitur Smart Screen di HP Vivo V9

Seperti diketahui bahwasanya HP VIVO V9 menjadi trend dan populer saat ini disamping varian V7, V5 serta seri Vivo Y71. Dengan membawa desain premium full screen display, seri V9 ini mengandalkan fitur kamera beresolusi tinggi di sisi depan dan juga belakang.

Kamera Vivo 24 MP di bagian depan memang menjadi buruan para penggemar foto selfie karena adanya fitur A.I Face Beauty, yang berarti fitur ini bisa mengubah dan memanipulasi hasil foto selfie lebih menarik, lebih rupawan namun masih menampilkan image yang natural bila dilihat.

Selain di sisi kamera, adanya fitur keamanan canggih seperti Fingerprint dan face Unlock juga sudah ada di HP android vivo v9. Begitu juga untuk hardwarenya, tidak main-main vivo V9 ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan Chipset Octa-core Snapdragon 450 plus memori internal sebesar 64 GB.

Baca juga:

Jadi untuk segi performa, sistem di HP ini tidak akan terasa berat meski menjalankan game berat dan aplikasi secara multitasking semisal Nonton Video youtube sambil melakukan chatting di whatsApp, messenger-an dan lain sebagainya.

Fitur Smart split sendiri di HP VIVO V9 juga dihadirkan untuk menjalankan mode split screen dua aplikasi. Maksudnya, bila saat ini kita sering membuka satu aplikasi dan ingin membuka yang lain maka kita harus menutup salah satunya. Namun di HP Vivo V9 ini kita bisa memainkan video sambil berkirim pesan, menjalankan facebook, chatting di messenger dan lainnya dari satu layar.

Fitur Split screen sendiri sudha bisa digunakan di smartphone yang mengadopsi OS Android minimal versi 7 yakni Nougat. Dan untuk versi android yang disematkan di Vivo V9 lebih tinggi lagi yaitu versi android Oreo 8.1 dengan UI Funtouch OS 4.0

Cara mengaktifkan Smart Split di HP VIVO V9

Nah, untuk pembaca semua yang sudah memiliki HP Vivo V9 dan ingin merasakan sensasi Nonton Video youtube sambil membuka aplikasi lain seperti perpesanan, WhatsApp, Facebook dan selainnya bisa mengikuti tips di bawah ini:

1. Silahkan masuk ke menu setting di HP Vivo V9

2. Kemudian pilih Opsi Smart Split

Cara mengaktifkan Smart Split di HP VIVO V9

3. Selanjutnya masuk lagi ke opsi message Screen Splitting

4. Nah, di halaman yang terbuka silahkan aktifkan opsi 'message screen splitting' dan dibawahnya ada beberapa aplikasi yang nantinya bisa dijalankan dengan metode dua tampilan, kalau perlu aktifkan saja semuanya.


5. Silahkan keluar dari menu pengaturan dan saatnya mencoba, silahkan buka aplikasi Youtube atau pemutar Film, Nentinya ketika ada pesan masuk atau ada notifikasi dari aplikasi semisal WA, FB ataupun Messenger, akan muncul ikon di pojok atau sisi layar.

screen splitter di HP VIVO V9

6. Posisikan layar pada tampilan landscape atau mendatar, ketika adda pesan masuk misalnya, silahkan klik saja ikon pesan tersebut dan seccra otomatis akan menempati sisi samping dari aplikasi youtube yang sedang kita putar.

7. Kita bisa mengubah lebar tampilan dengan menggeser slider di garis yang ada di tengah layar, bisa digeser kekanan ataupun ke kiri.

Nah, itulah cara mudah mengaktifkan dan mengatur fitur Smart split untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar di HP VIVO V9, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split

Sekianlah artikel Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/cara-setting-layar-jadi-2-tampilan-di.html

0 Response to "Cara setting layar jadi 2 Tampilan di VIVO V9 dengan Smart Split"

Posting Komentar