Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah

Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah
link : Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah

Baca juga


Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah

Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah


Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah
Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah

Blogmonyza - Halo Sob, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan artikel mengenai bagaimana cara efektif untuk mengatasi kamera android yang buram, tetapi sebelum itu saya akan menjelaskan kenapa kamera android bisa buram, apakah penyebabnya?? Nah untuk itu saya akan memjelaskannya untuk kalian. Bisa disimak dibawah ini.


Penyebab kamera android buram


1. Pelindung Lensa kamera Baret atau tergores


Hal ini dapat terjadi karena kamera sering bergesekan dengan benda padat atau kasar misalnya saja sering keluar masuk kantong atau pun saku yang ketat sehingga memungkinkan akan membuat kaca pelindung lensa menjadi baret . Sebagai saran sebaiknya pakaikan pelindung hp ataupun flip cover agar dapat melindungi h panda terutama pada bagian kaca lensa kamera. Serta jangan menyimpan hp didalam ruang yang sempit seperti kantong atau saku tadi simpanlah didalam tas.


2. Kaca pengaman lensa berembun


Hal ini dikarenakan terjadinya hawa panas yang ditimbulkan oleh komponen hp yang terus menerus sehingga akan menimbulkan uap dan ketika suhu dingin uap tersebut berubah menjadi embun. Hal lain yang bisa terjadi kerena hp anda pernah jatuh kedalam air. Sehingga air dapat masuk melalu celah – celah kecil yang ada. Sebagai saran sebaiknya gunakan hp anda sewajarnya saja untuk menghindari panas yang berlebihan. Dan bil tercebus sebaiknya keringkan terlebih dahulu.

Cara Membersihkan Lensa Kamera HP


Pertama-tama sediakan minyak pencuci motor yang bisa didapatkan dari tukang service motor atau dari warung terdekat juga biasanya menyediakan. Caranya tinggal teteskan saja minyak tersebut pada kain yang lembut dan bersih kemudian gosokkan pada lensa kamera yang buram.
Selanjutnya untuk pemakaian menggunakan odol, anda siapkan juga cotton bud untuk meratakan odolnya. Kemudian caranya cukup ambil odol secukupnya dan oleskan ke lensa kamera yang buram ratakan dengan cotton bud dan bersihkan menggunakan kain.
Perlu anda perhatikan, pemakaian odol jangan terlalu banyak agar tidak meluber. Dan sebeum diodol dibersihkan dengan kain diamkan dulu sejenak setelah itu baru anda bersihkan dengan kain khusus serta ditambah sedikit air guna membersihkan sisa pasta yang masih menempel. Yang menarik bahwa odol dan minyak pencuci motor tidak hanya untuk membersihkan lensa kamera HP saja, tapi juga bisa untuk membersihkan casingnya. Bisa juga untuk membersihkan kaca helm yang buram dan mengganggu penglihatan.

Itulah artikel yang dapat saya sampaikan mudah-muadahan bermanfaat dan menambah pengetahuan kita. Untuk kesuksesan blog ini saya berharap sobat membarikan saran dan kritik dikomentar. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah

Sekianlah artikel Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/bagaimana-cara-untuk-mengatasi-kamera.html

0 Response to "Bagaimana Cara untuk Mengatasi Kamera Android Yang Buram dengan Mudah"

Posting Komentar