Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis

Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis
link : Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis

Baca juga


Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis

Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis


Hai Semua. Jika belum lama saya posting artikel mengenai Nokia 2, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis

Smartphone Nokia 7 adalah salah satu Smartphone terbaru dari Nokia, Smartphone Nokia 7 bisa kamu beli dengan harga Rp. 5 jutaan, cukup mahal ya!!! Tapi walaupun harganya cukup mahal namun sebanding dengan Spesifikasinya.

Nokia 7 dilengkapi dengan OS Android Nougat dan layar IPS LCD 5.2 INCHES dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels. Tidak hanya itu saja Nokia 7 juga dilengkapi RAM 4 GB (dijamin tidak lemot) dan CPU Quad-cote 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 508.
Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan Smartphone Nokia 7 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan maksimal prnyimpanan eksternal 256 GB. Smartphone Nokia 7 juga sangat cocok untuk kamu yang suka selfi atau berfoto-foto karena Nokia 7 dilengkapi dengan kamera belakang 16 mp dan kamera depan 5 mp, kedua kamera memiliki fitur autofocus lo. Jadi kamu bisa foto dengan background belakang blur, yang lagi trending. Untuk baterai Nokia 7 memiliki kapasitas 3000 mAh.

Smartphone Nokia 7 adalah Smartphone terbaik untuk anda yang membutuhkan kapasitas besar. Ok itu saya yang dapat saya berikan, semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita dalam dunia Smartphone.
Sampai jumpa..


Demikianlah Artikel Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis

Sekianlah artikel Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/01/harga-nokia-7-ram-4gb-5-jutaan-dan.html

0 Response to "Harga Nokia 7 RAM 4GB 5 Jutaan dan Spesifikasi - Baru Rilis"

Posting Komentar