Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor

Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor
link : Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor

Baca juga


Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor

Tips Menyalakan TV, DVD, AC, MiBox dan Projector dengan HP XIAOMI. Apa jadinya kalau suatu saat Remote control untuk menyalakan TV atau AC di rumah misalnya hilang atau terselip entah kemana padahal ada acara penting saat itu yang ingin ditonton dan suhu ruangan panas banget. Beruntung punya HP XIAOMI yang ternyata bisa digunakan sebagai alat control jarak jauh alias remote untuk bisa digunakan menyalakan perangkat Elektronik seperti TV, AC, Kipas angin, Pemutar DVD, Projector, Mi TV, Mi Box, dan lain sebagainya.

Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor

Cara Setting XIAOMI jadi Alat Remote elektronik

Di sesi kali ini admin Dunia android akan memberikan tips mudah tentang cara memanfaatkan HP XIAOMI sebagai alat kontrol jarak jauh untuk menyalakan TV, AC, Projector dan sebagainya.

Tentunya tidak untuk pemakaian permanen karena memang fungsi remote harusnya adalah perangkat khusus yang direkomendasikan pabrikan elektronik itu sendiri. Jadi disini Ponsel Xiaomi hanyalah alternatif apabila suatu saat anda kehilangan remote atau memang ingin mengerjai teman yang lagi asik nonton TV dan anda secara diam-diam merubah channel TV.. hehe
Untuk penggunaannya sendiri, Remote dari HP XIAOMI bisa dimanfaatkan untuk perangkat TV merek Sony, LG, Samsung, Sharp, Panasonic, LeTV dan masih banyak lagi jenis TV yang bisa kita pilih. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mengubah HP Xiaomi menjadi alat remote control silahkan simak tipsnya di bawah ini.

1. Unduh dahulu aplikasi Mi Remote dari Google Play Store dan install di perangkat Xiaomi anda. >> Link Download Mi Remote

menjadikan XIAOMI jadi remote ac, dvd, TV

2. Setelah terunduh dan terinstal, buka aplikasi Mi Remote kemudian klik tombol 'Tambah Remote'. Kemudian Pilih perangkat elektronik apa yang ingin anda gunakan, misal TV yang kita pilih sebagai contohnya.

3. Kemudian akan keluar beberapa merek TV yang bisa anda pilih, silahkan pilih merek TV sesuai milik anda, lalu pastikan juga TV anda juga posisi hidup. Nah di tampilan akan ditanyakan apakah TV hidup, silahkan tekan tombol 'Hidup'

setting aplikasi remote TV di HP XIAOMI

4. Langkah selanjutnya pada halaman pengujian volume, silahkan arahkan remote ke TV dan tap tanda atau icon Volume di ponsel anda, bila ternyata Volume TV merespon silahkan klik tombol 'Ya'

Remote control dari HP XIAOMI

5. Bila langkah diatas berhasil silahkan tekan tombol 'berhasil dipasangkan' dan anda sekarang bisa memanfaatkan HP XIAOMI sebagai remote TV.

Bila ingin memanfaatkan Xiaomi sebagai remote AC atau perangkat lain maka ulangi lagi langkah diatas hanya dengan mengetuk tombol 'tambah remote'. Jadi di satu Ponsel bisa digunakan untuk beberapa perangkat sekaligus, canggih bukan ?

Perangkat Xiaomi yang bisa digunakan untuk remote bisa diterapkan untuk beberapa type Xiaomi seperti Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, Note 2, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro dan beberapa tipe lainnya. Bilamana ada beberapa perbedaan karena versi android didalamnya bisa menyesuaikan penggunaannya.

Itulah tips mudah memanfaatkan HP Xiaomi sebagai alat remote TV, AC, DVD, Projector, Kipas angin dan lain-lain yang bisa admin sajikan kali ini semoga bermanfaat.a


Demikianlah Artikel Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor

Sekianlah artikel Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/01/cara-gunakan-hp-xiaomi-untuk-remote-ac.html

0 Response to "Cara Gunakan HP Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD dan Projektor"

Posting Komentar