Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018

Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel spesifikasi, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018
link : Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018

Baca juga


Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018

Harga terkini HP Xiaomi Mi5x - Smartphone asal China ini mampu meraup penualan yang signifikan di Tanah Air dengan berbagai produknya yang terkenal murah dengan spesifikasi tinggi. Di pembahasan kali ini admin akan mengulas harga dan spesifikasi dari Xiaomi Mi5x, dimana menyasar pasaran smartphone Mid-entry semakin ketat persaingannya dengan produk branded lain di kelasnya seperti Android milik Samsung, Lenovo, Asus Zenfone, OPPO, Vivo dan beberapa vendor lainnnya.

Harga Terbaru Xiaomi Mi5x

Xiaomi Mi5x membawa layar ddengan ukuran 5.5 Inchi bertipe IPS LCD Capacitive yang membuatnya enak untuk digenggam dan juga tampilan layar masih terlihat jelas kala terkena sorotan sinar matahari sekalipun. Ketajaman warna layar dengan resolusi 1080 x 1920 Pixel semakin membuat tampilan image di layar tajam, jernih dan juga kaya warna.

Jaringan data Xiaomi Mi5x tentu sudah mensupport 4G LTE yang saat ini sudah banyak diadopsi smartphone keluaran terbaru untuk menghasilkan koneksi internet yang supercepat daripadda generasi 3G.

Xiaomi Mi5x berjalan pasa sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dengan balutan User Interface MIUI 9 terbaru dengan berbagai fiturnya seperti night Mode dan yang paling menarik yaitu adanya fitur Split screen yang bisa menjalankan 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar tanpa menutup aplikasi lainnya yang sedang berjalan.

Di bagian hardware otak CPU-nya, Xiaomi Mi5x menggunakan chipset Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dan didukung RAM sebesar 4 GB untuk menjamin kelancaran dan performa sistem. Tidak lupa pula memori internal Mi5x disematkan space sebesar 32 GB ataupun 64 GB (2 pilihan ROM di paket penjualan) dan dapat diperluas spacenya sampai ukuran 256 GB dengan memanfaatkan kartu MicroSD dari slot yang disediakan.

Bagi yang suka selfie atau fotografi, kamera depan Xiaomi Mi5x sudah didukung resolusi sebesar 8 MP dan di bagian kamera belakang ada double kamera beresolusi masing-masing 12 MP dengan fiturnya Phase Detection Auto-focus dan juga Dual LED Flash. Fitur keamanan berupa pemindai sidik jari (Finger-print) juga sudah tersedia di Mi5x ini.
Urusan daya tidak perlu khawatir karena Xiaomi Mi5x menggunakan baterai bertenaga 3080 mAh dengan jenis Lithium Polymer dan dilengkapi pula fitur pengisian cepat atau fast charging. Selain kapasitas daya baterai Mi5x besar juga membuat ketahanan daya semakin lama dengan adanya sistem android Nougat yang terkenal bisa menghemat pemakaian daya sampai 40 Persen lebih.


Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi5x

Untuk lebih jelas spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5x bisa pembaca simak pada table yang admin sajikan di bawah ini :


HARGA Rp 3,7 Jutaan
DESAIN
Berat 175 gram
Material Frame Metal , Cover Plastik
LED Notifikasi Ya
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Hybrid
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Tidak
HARDWARE
Chipset Snapdragon 625 ( Standart Model )
Snapdragon 660 ( HighEnd Model )
CPU Octa core
GPU Adreno 506 ( Standart Model )
Adreno 512 ( HighEnd Model )
RAM 4 GB ( Standart Model )
6 GB ( HighEnd Model )
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 5,5 Inchi
Resolusi 1080 x 1920 pixel
Kerapatan ~401 ppi
Proteksi
MEMORY
Internal 64 GB ( Standart Model )
128 GB ( HighEnd Model )
Eksternal Tidak
ANDROID
Android OS v7.1 Nougat
Skin Miui 9
KAMERA DEPAN
Resolusi 16 MP
LED Flash Tidak
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KAMERA UTAMA
Resolusi 16 MP + 16 MP
Autofocus Ya, PD Autofocus
LED Flash Ya, Dual-LED Flash
OIS Tidak
Video 2160p@30fps
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Tidak
USB Type C
BATERAI
Jenis Li – Po
Kapasitas 3000 mAh
Fast Charging Ya
Non Removabe Ya
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Ya
Fingerprint Ya

Itulah info terkini tentang harga terbaru dan spesifikasi dari HP android Xiaomi Mi5x yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018

Sekianlah artikel Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/01/harga-terbaru-xiaomi-mi5x-mei-2018.html

0 Response to "Harga Terbaru Xiaomi Mi5x Mei 2018"

Posting Komentar