Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet

Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet
link : Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet

Baca juga


Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet

Cara menampilkan status persentase baterai dan speed Internet HP Vivo V9 - Banyak sekali fitur baru dan canggih yang dibawa oleh HP Android Vivo V9 seperti Fitur Smart Clik, App Clone, Screenshot Gesture, Smart Motion, Face Unlock, Fingerprint dan lain sebagainya.

Cara menampilkan status persentase baterai dan speed Internet HP Vivo V9

Seperti diketahui bahwasanya Ponsel Vivo V9 merupakan produk andalan Vivo yang didalamnya sudah include berbagai kecanggihan fitur, keamanan serta tampilan yang memukau. Bahkan banyak fitur di HP Vivo V9 yang mirip dengan smartphone Apple iPhone X.

Performa dari Vivo V9 juga tidak perlu diragukan lagi, Dengan RAM berkapasitas 4 GB dan juga Chipset Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz, smartphone ini mempunyai performa yang stabil dan lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi serta game terkini.

Di fitur kameranya sendiri Vivo V9 sudah dibekali kamera selfie beresolusi besar 24 MP dnegan teknologi A.I Fce beauty didalamnya. Dimana kecerdasan buatan pada fitur kamera Vivo ini mampu memanipulasi hasil foto lebih cantik, kaya warna dan juga tetap tampak natural.

Baca Juga:



Fitur Fingerprint dan Face Access yang ada di Vivo V9 juga menjadi andalan produsen smartphone ini untuk memikat konsumen yang rata-rata ingin keamanan tingkat tinggi untuk akses data penting di dalam ponselnya.

Cara Menampilkan persentase baterai dan kecepatan internet Vivo V9


Nah, dalam pembahasan kali ini, admin akan memberikan tips bagaiamana memunculkan ikon persentase baterai dan juga ikon kecepatan internet di status bar (tampilan atas) HP Vivo V9.

Dalam kondisi setelan default atau bawaan HP, fitur ikon daya baterai hanya berupa tanda gambar dnegan warna saja sebagai penunjuk sisa daya baterai yang ada.

Begitu juga sewaktu kita menggunakan koneksi data internet, kita tidak akan mengetahui berapa kecepatan Download dan juga Upload yang sedang berjalan di sistem.

Dengan mengetahui adanya kecepatan internet, maka kita akan tahu kualitas jaringan yang sedang kita pakai saat itu. Jadi, dengan ikon kecepatan internet di bilah atas layar Vivo V9, kita bisa tahu apakah jaringan sedang Down atau tidak.

Nah, langsung saja kita simak bagaimana menampilkan ikon persentase baterai dan juga kecepatan internet di bilah atas layar HP Vivo V9 di bawah ini:

1. Silahkan masuk ke menu Setting atau setelan

2. Kemudian masuk ke opsi Status Bar and Notification

Cara Menampilkan persentase baterai dan kecepatan internet Vivo V9

3. Nah, di halaman tersebut kita bisa mengaktifkan opsi 'Battery percentage' dan juga opsi 'network speed'

4. Setelah mengaktifkan opsi tersebut, maka di status layar atas akan langsung tampil ikon persentase baterai dan juga Ikon kecepatan internet yang sedang berjalan.

Itulah tips mudah mengmpilkan ikon speed internet dna persentase baterai di HP Vivo V9 yang bisa admin bagikan di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet

Sekianlah artikel Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/tips-vivo-v9-menampilkan-persentase.html

0 Response to "Tips VIVO V9 - Menampilkan Persentase baterai dan Kecepatan Internet"

Posting Komentar