Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint
link : Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

Baca juga


Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

Cara Mengunci Aplikasi di HP VIVO V9 - HP Vivo V9 merupakan produk andalan dari beberapa seri Vivo yang juga sudah tenar di Tanah air. Dimana Smarphone android ini mempunyai berbagai fitur canggih seperti fitur keamanan berupa Pemindai sidik jari dan Sensor wajah, juga dari sisi performa sistem dan kamera 24 MP yang semakin membuat ponsel ini banyak diburu para pecinta selfie di seluruh Dunia.

Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

Tidak hanya kecanggihan dalam hal keamanan sistem menggunakan Fingerprint dan Face Unlock, Vivo V9 juga dibekali dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan menipulasi foto atau disitilahkan sebagai A.I Face Beauty didalam fitur kameranya, sehingga hasil selfie akan terlihat lebih menawan dan masih tampak natural.

Kali ini admin DuniaAndroid.com ingin membahas salah satu fitur keamanan di HP Vivo V9 yakni mengunci aplikasi dengan menggunakan sidik jari dan pemindai Wajah (face Unlock ID).

Kedua fitur keamanan ini, baik itu fingerprint dan Face Unlock sebenarnya merupakan opsi kedua dari fitur keamanan setelah ppenguncian standar berupa PIN, Password ataupun Pola.

Simak juga tips Vivo berikut:



Dimana saat kita semisal membuat kunci layar menggunakan sidik jari, tetap saja membuka layar bisa dilakukan dengan memasukan password meski tanpa menempelkan sidik jari di sensor Vivo V9, begitu pula untuk fitur Face ID.

Jadi sebenarnya yang paling utama disini adalah alat kunci berupa PIN, password maupun Pola. Saat kita gagal memasukkan identitas sidik jari di sensor, maka untuk keamanan sistem bisa menggunakan ketiga metode penguncian dasar yang ada di Android vivo tersebut.

Cara Lock Aplikasi di VIVO V9 dengan Fingerprint dan Face ID


Di bawah ini admin bagiken tips bagaimana melakukan penguncian aplikasi di HP vivo V9 selain dengan PIN atau sani bisa dirangkap menggunakan Sidik jari dan juga pemindai Wajah.

Jadi, sebelum melakukan penguncian aplikasi, kita harus mengatur dahulu fingerprint dan juga face unlock agar aktif dan bisa digunakan. Walaupun kita juga bisa memanfaatkan kunci dasar Vivo seperti PIN, Pola atau sandi untuk mengunci aplikasi.

Nah, untuk lebih jelas bagaimana mengatur penguncian aplikasi di HP Vivo V9 silahkan simak saja tipsnya di bawah ini:

1. Sebelum bisa menggunakan pengunci aplikasi, maka kita harus aktifkan dahulu Fingerprint dan juga face unlocknya, silahkan masuk ke menu Settings -> lalu ke opsi Fingerprint, face and password

2. Silahkan lakukan setting sidik jari dan juga face unlock terlebih dahulu, ikuti petunjuknya di layar HP

3. Kemudian pertama kali kita lakukan penguncian aplikasi langsung dengan menggunakan metode PIN, Password ataupun pola (kita pilih salah satunya. Caranya, dari menu Fingerprint, face and password silahkan masuk ke opsi Privacy and app encryption, pilih metode penguncian dan buat kuncinya.

Cara Lock Aplikasi di VIVO V9 dengan Fingerprint dan Face ID

4. Lalu kita bisa memilih aplikasi mana yang ingin kita kunci dengan menggeser setiap slider di samping nama app tersebut

5. Bila kit aingin mengunci aplikasi menggunakan Fingerprint maka masuk ke opsi Fingerprint dan masuk ke privacy and app encryption, lakukan pemilihan aplikasi yang ingin dikunci dengan cara yang sama seperti diatas

lock app di hp vivo v9

6. Dan untuk mengunci dengan metode face Unlock juga caranya sama persis seperti cara diatas.

Nantinya ketika kita membuka aplikasi yang sudah kita setting terkunci, maka akan muncul kotak penguncian, silahkan masukkan password, PIN atau Pola yang tadinya sudah kita buat.

Kita juga bisa membuka aplikasi yang terkunci di HP Vivo v9 dengan menggunakan sidik jari atau Face ID saat ada halaman input kunci tampil, bila kita berhasil scan sidik jari maka aplikasi akan terbuka.

Nah, itulah tips mudah mengunci aplikasi di HP VIVO V9 menggunakan PIN, Password, Pola, Fingerprit ataupun dengan Face ID, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint

Sekianlah artikel Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/tips-kunci-aplikasi-vivo-v9-dengan-face.html

0 Response to "Tips Kunci aplikasi Vivo V9 dengan Face ID dan Fingerprint"

Posting Komentar