Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman

Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman
link : Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman

Baca juga


Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman

Daftar aplikasi pengunci galeri HP android aman terbaik - Bicara privasi pastinya setiap pengguna HP android ingin keamanannya terjaga, seperti halnya data file foto maupun video yang ada di galeri supaya tidak mudah diintip orang lain tentunya harus dikunci.

Banyak sekali aplikasi gratisan yang ada di play store yang menawarkan keamanan akses galeri ponsel. Namun yang pasti diantara ratusan aplikasi tersebut adda yang benar-benar populer dan banyak digunakan oleh pengguna android di seluruh dunia karena interfacenya mudah, keamanannya bagus dan juga ringan digunakan tidak membebani sistem.

Di bawah ini admin akan memberikan daftar 5 Aplikasi pengunci data foto dan video di galeri agar aman dari pencuri maupun pengintip data, langsung saja kita simak apa saja nama aplikasi tersebut.

Baca Juga tips android berikut ini:

Daftar Aplikasi pengunci Galeri terbaik Android


1. Galeri Vault

aplikasi Galeri Vault

Jika mau Lock isi di galeri, baik itu file video maupun gambar bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama Galeri Vault. Dimana aplikasi ini tersedia gratis di play store, dan kegunaannya utuk mengamankan semua data video ataupun foto yang ada di galeri.

Dengan interface yang simple dna mudah dimengerti oleh pengguna android yang awam sekalipun, Galeri Vault tetap mengedepankan keamanan data penggunanya dari para pengintip galeri dan bisa diakses pemiliknya dengan cepat. Nah, untuk yang tertarik dengan aplikasi gratis ini bia langsung diunduhdi google play store >> Unduh Galeri vault.

2. Private Zone

Private Zone

Fitur aplikasi Private Zone sangatlah lengkap dan pantas bila populer di antara pengguna android. Untuk urusan privasi galeri, beberapa fitur unggulan yang jarang ada di aplikasi lain seperti Free Private VPN Sevice, Phone anti-theft Features, Custom Lock screen app, boost RAM dan lainnya tertanam di aplikasi ini.

Dengan fitur keamanan yang tangguh pastinya si pengintip data galeri seperti video dan foto, serta data lain dari folder selain galeri bisa dikunci sangat aman menggunakan aplikasi Private Zone.

Untuk mencoba hebatnya pengunci galeri dan data di HP android silahkan unduh aplikasi Private Zone dari google play store.

Baca Juga tips berikut :
3. Hide Photos & Videos

Hide Photos & Videos

Aplikasi pengunci data foto dan video di galeri smartphone android ini sangat mudah digunakan. Aplikasi ini dapat memproteksi galeri HP menggunakan metode sidik jari, password, Pola maupun PIN.

Nah, untuk yang ingin mencoba aplikasi pengunci foto dan video di HP android ini, silahkan unduh langsung dari google play store atau tautan berikut ini > Download Hide Photos and videos



4. Keepsafe Photo Vault

Keepsafe Photo Vault

Dengan antarmuka aplikasi yang mudah digunakan, Keepsafe Photo Vault bisa memproteksi keamanan data file video dan foto yang ada di galeri HP dengan baik.

Sistem keamanan galeri yang ditawarkan aplikasi ini bisa menggunakan metode PIN, Sidik jari maupun menggunakan pola layar. Silahkan coba aplikasi gratis pengunci galeri android ini di google play atau melalui link berikut ini > Download Keepsafe Photo vault.

5. AppLock

aplikasi AppLock

Kelebihan aplikasi AppLock ini adalah bisa mengunci dan mengamankan aplikasi lain selain hanya galeri saja. Jadi kita bisa membatasi akses seseorang yang ingin membuka aplikasi BBM, WA, Facebook dan lainnya dengan kunci pengaman.

Jadi ketika ada orang berhasil masuk ke kunci layar dan ingin membuka isi galeri maupun data aplikasi lain akan dicegat menggunakan metode PIN, Pattern, Paaword maupun juga Sidik jari. Nah, untul mengunduhnya bisa langsung menuju play store atau tautan berikut ini > Download AppLock.

Itulah kelima aplikasi yang populer di play store, selain gratis tentunya sangat bagus untuk mengamankan segala data di galeri HP kita, silahkan dicoba.


Demikianlah Artikel Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman

Sekianlah artikel Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/daftar-aplikasi-pengunci-galeri-android.html

0 Response to "Daftar Aplikasi Pengunci Galeri Android Terbaik dan Aman"

Posting Komentar