Dungeon Hunter HD apk + data

Dungeon Hunter HD apk + data - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dungeon Hunter HD apk + data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Jadul, Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dungeon Hunter HD apk + data
link : Dungeon Hunter HD apk + data

Baca juga


Dungeon Hunter HD apk + data


Dungeon Hunter HD apk + data


Sebuah game jadul lagi, yang seharusnya sudah lama saya posting. Namun terpaksa saya tunda karena ada sedikit masalah di kontrolnya yang tidak senyaman seri selanjutnya. Yaitu karakter tidak bisa kendalikan saat menyerang. Jadi harus bergantian antara menyerang atau berjalan. Untungnya ada fitur auto bergerak ke arah musuh yang menjadi target serangan, jadi kondisi ini sedikit tertutupi dengan fitur tersebut. Dan setidaknya file game yang saya share ini lebih stabil dari beberapa game Dungeon Hunter pertama yang pernah saya temukan. Ya hitung-hitung untuk melengkapi postingan yang ada di sini. Atau bisa juga sebagai koleksi game jadul milik kita.

Latar belakang cerita layaknya seri lainnya yang rilis di masa kini, yaitu seputar kerajaan yang kacau oleh kekuatan kegelapan. Tokoh utama dalam game ini adalah seorang Raja, walaupun di panggil Prince/ pangeran tapi kenyataannya dialah penguasa di kerajaan tersebut. Sebenarnya pada awalnya kerajaan tersebut berlangsung damai, dan sang raja pun hidup bahagia bersama dengan istrinya. Hingga suatu ketika sang ratu menderita sakit dan pada akhirnya meninggal dunia. 

Sang raja tidak menerima takdir yang memisahkan dia dan sang ratu. Hingga dia memutuskan untuk melakukan ritual kegelapan untuk menghidupkan istrinya. Sebuah ritual yang membuat penghalang atau barrier dunia hidup dan kematian hancur. Namun hal yang tidak di duga pun terjadi, karena ratu sekarang bukanlah sosok istri yang dulu dia cintai. Kekuatan gelap telah berada dalam dirinya, hingga membuat raja terbunuh dan kerajaan dalam kekuasaan sang ratu yang dalam kendali kegelapan. Bersamaan dengan hal tersebut kekacauan menyeruak ke seluruh penjuru kerajaan tersebut.

Dua tahun berlalu semenjak peristiwa tersebut. Sebuah cahaya masuk ke dalam sebuah peti batu milik sang raja. Sebuah cahaya yang akan memberikan kesempatan bagi sang raja untuk menebus kesalahannya. Sang raja terbangun dari peti batunya di bangunkan oleh seorang peri bernama Celest. Nah di sinilah petualangan kita sebagai raja ini akan di mulai. Kontrol sama halnya dengan game TPS lainnya, cuman ya itu! Harap maklum kalau sedikit kurang nyaman, namanya juga game lawas. 

Dalam perjalanannya nanti sang raja akan bertemu dengan orang-orang yang dulu mengabdi padanya. Para ksatria kerajaan yang akan membantu sang raja membebaskan kerajaannya dari cengkraman kegelapan. Kehadiran mereka cukup untuk membuat game serasa seru. Cukup masuk akal kalau dalam sebuah kerajaan masih ada para ksatria yang loyal dan non pamrih berada dalam kebenaran dan bersedia berkorban demi raja mereka.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Dungeon Hunter HD apk + data
"Latar belakang cerita yang manarik"

Dungeon Hunter HD apk + data
"3 Pilihan kelas"

Dungeon Hunter HD apk + data
"Gameplay saat bertempur"
Dungeon Hunter HD
    
apk all res
  36.1mb
data
170.4mb
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Keterangan: apk all res adalah file arsip yang di dalamnya berisi apk all resolusi. Mulai dari resolusi 800x480 hingga 1920x1280


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Dungeon Hunter HD apk + data

Sekianlah artikel Dungeon Hunter HD apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dungeon Hunter HD apk + data dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/dungeon-hunter-hd-apk-data.html

0 Response to "Dungeon Hunter HD apk + data"

Posting Komentar