Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS

Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS
link : Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS

Baca juga


Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS

Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS- Bagi penggemar game Harry Potter, kabar ini akan menjadi berita baik. Dalam waktu dekat, tepatnya 25 April, game Harry Potter terbaru Hogwarts Mystery akan hadir di Android dan iOS.

Pada hari itu, para pengguna Android dan iOS yang sudah mendaftar dapat mengunduhnya secara gratis. Seperti dilansir Digital Trends, developer game Harry Potter: Hogwarts Mystery yakni Jam City sudah mengonfirmasi waktu perilisan dari game tersebut.

Saat ini game Harry Potter Hogwarts Mystery sendiri sudah masuk dalam tahap pre-register di Play Store Android. Untuk saat ini yang dapat dilakukan untuk memainkan game Harry Potter: Hogwarts Mystery, adalah mengunduh file apk game tersebut dan menginstalnya dari luar Play Store,



Game Harry Potter Hogwarts Mystery sendiri merupakan sebuah game simulator yang akan menjadikan pemain seperti murid (akademi) Hogwarts layaknya Harry Potter.

Sehingga jalan cerita yang akan didapatkan sesuai dengan keinginan,  dan untuk urusan grafis game ini memiliki grafis yang mengesankan.

Sayangnya, dalam game ini gamer tidak akan disambut oleh tiga karakter utama dari buku atau film tersebut, yakni Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley.

Sebagai gantinya, para gamer akan menjadi karakter utama dalam game, menggantikan para pemeran utama dari seri tersebut.


Demikianlah Artikel Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS

Sekianlah artikel Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/game-harry-potter-hogwarts-mystery-baru.html

0 Response to "Game Harry Potter Hogwarts Mystery Baru Rilis 2018 di Android dan iOS"

Posting Komentar