Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android

Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android
link : Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android

Baca juga


Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android

Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android - Smoke effect adalah editan foto dengan asap -asap warna - warni. Baru-baru ini banyak beredar foto atau tulisan dengan efek berasap di media sosial. Ternyata membuat tulisan dengan efek yang berasap itu hanya menggunakan smartphone Android saja lho, ya walaupun ada aplikasi yang bisa membuat efek asap dengan menggunakan PC seperti Picsart. Namun untuk membuat tulisan berasap yang seperti beredar di media sosial kamu cukup mendownloadnya di Playstore atau Appstore di smartphone kamu. Nama aplikasi ini adalah “Smoke Effect Name Art“, untuk mendownloadnya kamu tinggal mengetikan Smoke Effect Name Art di kolom pencarian di playstore atau appstore kamu. Lalu unduh aplikasinya, aplikasi ini bisa dibilang cukup kecil ukurannya karena hanya sekitar 17 MB saja.
Untuk Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android ini sangatlah mudah banget gan, mari kita simak sama - sama.



Caranya
1. Pertama Download dulu aplikasinya. Klik dibawah ini.
DOWNLOAD
2. Install aplikasinya lalu buka
3. Setelah aplikasi terbuka klik Create Font, lihat gambar

4. Lalu pilih model asap sesuai selera, lihat gambar

5. Jika sudah kamu edit sempurna, lalu simpan dengan cara klik tanda > dipojok kanan atas
6. Selesai.

Jika kurang jelas bisa lihat video dibawah ini.



Penutup
Itulah artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. untuk memberi semangat saya berikan waktu anda klik iklan, terima  kasih.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/cara-membuat-smoke-effect-name-dengan.html

0 Response to "Cara Membuat Smoke Effect Name dengan Mudah di Android"

Posting Komentar