Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google

Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google
link : Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google

Baca juga


Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google

Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google - Selain mendaftar alamat blog ke webmaster tools, melakukan ping blog bertujuan untuk mengenalkan bahwa ada url baru dan untuk dikenali agar ditampilkan di mesin pencari berupa judul dan deskripsi halaman tersebut, sebelum melakukan ping sitemap untuk di crawl sebelumnya artikel sudah melewati proses optimasi seo onpage dengan membuat artikel SEO friendly agar bisa masuk halaman pertama dan penempatan kata kunci untuk dapat dibaca di search engine google atau Anda ingin ping blog ke beberapa search engine dengan rujukan situs dan salah satunya ping blog di Entireweb.

PING SITEMAP BLOG


Agar blog cepat terindex google yang harus dilakukan oleh pemilik blog dengan ping blog ke webmaster tools, tujuannya memberitahukan ke mesin pencari agar artikel baru di crawl dan pengindexan artikel bisa membutuhkan waktu lama.

Blog tanpa submit sitemap blog ke webmaster tools akan membutuhkan waktu lama sekali untuk muncul di mesin pencari, bukannya tak terindex namun akan lebih baik menginformasikan ke webmaster tools agar semua data artikel blog baru secepatnya diproses.

Langkah ping sitemap blog sangat mudah sekali seperti disinggung diatas daftarkan dahulu alamat blog Anda di webmaster tool dan kemudian buat sitemap blog untuk memberitahukan ada url halaman baru dan tahap selanjunya ping blog dari layanan milik google.

Ingin lebih jelasnya cara ping sitemap blog anda ke webmaster tools agar url blog cepat muncul di google sebagai berikut :

Buka browser yang seringa dipergunakan dan silahkan buka url ini http://www.google.com/webmasters/sitemaps/ping?sitemap=http://blogmonyza.blogspot.com/sitemap.xml lalu tekan enter atau ok maka google akan menyimpan sitemap terbaru blog sobat.

Ganti alamat url http://blogmonyza.blogspot.com dengan url blog sobat.


Demikianlah Artikel Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google

Sekianlah artikel Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/cara-ping-sitemap-blog-di-google.html

0 Response to "Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Tools Agar Cepet Terindx Oleh Google"

Posting Komentar