Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas

Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas
link : Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas

Baca juga


Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas

Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas - Halo semua sahabat blogmonyza, kali ini saya akan tepati janji saya untuk yang telah riques cara daftar adsense no hosted kepada saya.
Sebenarnya si mudah, hanya perlu kesabaran yang kuat ya.


Ok langsung saja ke tutorial bisa simak dibawah ini.

1. Siapkan dulu akun gmail, di akun gmail umur kamu harus 17 tahun atau lebih.

2. Buat blog di blogger.com, untuk caranya bisa cek digoogle jika belum tahu. Kemudian kamu pasang domain TLD ( saya pakai dot Me karena murah 10 ribu beli sama teman FB, penting jangan gunakan domain gratis freenom)

3. Pasang template diblog kamu, saya sarankan menggunakan template Evo Magz dari Mas Sugeng bisa premium atau gratis, saya pakek yang gratis.

4. Untuk edit template saya hanya rubah tanda # dengan link saya.

5. Buat halaman, saya hanya membuat 5 halaman yaitu daftar isi, about, contact, privacy policy dan desclaimer. Itu pun isinya saya copas. Lihat gambar dibawah ini.


6. Buat postingan saran 15, tapi saya hanya 11 postingan dan nice yang sama yaitu makanan. Lihat gambar


7. Dalam postingan saya sarankan artikel memiliki 400 kata atau lebih. Saya ada yang gak sampek 400 kata hanya 300 lebih berapa gitu.

8. Untuk artikel jangan kopas full beri editan, kamu bisa gunakan smallseotools usahakan 100 unik(baru tidak terdetek kopas) dan copyscape.com usahakan new juga.

A. Apa itu smallseotools
Smallseotools adalah situs untuk mengecek apakah artikel kita copas/plagiat atau tidak. Jika saat cek artikel kita 100 % unik itu artinya lolos kopas.

B. Apa itu copycape.com
Ini adalah sebuah situs untuk mengecek artikel kita baru atau sudah ada yang memposting dan terindex di pencarian google.

9. Untuk viewer sebenarnya tidak berpengaruh, lihatlah viewer blog saya dibawah ini. Coba kamu lihat gambar dibawah ini.


10. Daftarkan blog kamu ke google webmaster tools, tambahkan sitemaps(saya pakek sitemap.xml) dan jangan lupa submit postingan - posting kamu.

11. Tunggu sampai semua artikel ke index(misal artikel 11 tunggu samapai 11 artikel terindex ada 11)

12. Jika sudah terindex semua, sekarang daftarkan blog kamu ke google Adsense.

13. Untuk pemasangan kode adsense saya memasangnya tepat disidebar, jika sudah pasang kodenya lalu tunggu balasannya.

Penutup
Itulah artikel yang dapat saya berikan semoga bermanfaat. Jika kurang jelas kamu bisa tonton video dibawah ini.



Demikianlah Artikel Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas

Sekianlah artikel Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/cara-daftar-adsense-full-aprove.html

0 Response to "Cara Daftar Adsense Full Aprove Sepenuhnya Terbaru Jelas"

Posting Komentar