5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau

5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau
link : 5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau

Baca juga


5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau

5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X - Langsung saja kita bahas Smarthphone yang dapat kamu miliki tanpa harus mengeluarkan uang banyak seperti iPhone X :

1. Zenfone 5 ( New Edition )


Lagi-lagi produsen Asus menggerkan dunia dengan mengeluarkan produk terbaru merek yaitu Zenfone 5 (2018)  di ajang Mobile World Congress. Pabrikan asal Taiwan tersebut bahkan sekaligus merilis tiga unit smarthphone.

Asus Zenfone 5  menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 630 dengan clock 2,2 GHz serta ditunjang oleh RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Kemudian dari baterainya, Asus menyediakan kapasitas daya sebesar 3.300 mAh.
Kameranya menggunakan dual-lens 16 megapixel dengan diafragma f/2.2 di bagian belakang dan kamera 20 megapixel di bagian depan. Smartphone ini telah menjalankan OS Android Oreo 8.0.

2. Essential PH-1.


Smartphone yang baru aja release agustus 2017 kemarin ini cukup memikat daya Tarik pengguna . Dengan membawa prosesor snapdragon 835, RAM seluas 4GB dan kapasitas penyimpanan yang super lega yaitu 128GG, smartphone ini di bandrol dengan harga yang tinggi yaitu Rp 9 jt-an. Smarthphone ini merupakan pilihan yang tepat ketika kita sudah merasa bosan dengan  merek-merek mainstream kayak Samsung, LG, Xiaomi, Sony dan lain-lain tapi kualitasnya gak kalah bagus

3. Outkitel U18


Meski dengan banderolnya yang hanya berada di angka Rp2,1 juta, spesifikasi yang ditawarkan Oukitel U18 terbilang lumayan. Prosesor yang ditawarkan adalah MediaTek MT6750T dipadukan dengan penggunaan RAM sebesar 4 GB. Oukitel U18 menyodorkan hal berbeda dengan rasio layar di angka 21:9. Adapun resolusi layar yang ditawarkan adalah 1.512 x 720 pixel.

4. Leagoo S


hadir dengan mengandalkan spesifikasi yang lumayan mumpuni, sebut saja seperti digunakannya panel layar AMOLED berukuran 5,99 inch, dan seperti yang telah kita ketahui jika panel layar tersebut terkenal memiliki kualitas visual gambar sangat tajam dan pekat dan terlebih dengan dukungan resolusi layar full HD+ 2160 x 1080pixel yang menjadikan kualitas gambar semakin terlihat sangat natural

5. Doogee V


Doogee V sendiri adalah smartphone asal China dengan desain yang amat mirip dengan iPhone X, bila melihat dari desain notch yang ada di bagian atas pada layar, di mana sensor dan kamera depan disematkan.

Smartphone ini punya layar berdimensi 6,2 inci resolusi FHD+, dengan prosesor 64-bit Cortex, RAM 6GB yang bersanding sempurna dengan penyimpanan internal sampai 128GB.


Demikianlah Artikel 5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau

Sekianlah artikel 5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/5-smartphone-ini-gak-kalah-dengan.html

0 Response to "5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone X! Kamu Harus Tau"

Posting Komentar