Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019

Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019
link : Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019

Baca juga


Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019

Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019

Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019
Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019

Halo sobat, apakah android kalian belum root, apa belum!! Memang dikalangan kita masih banyak yang berani untuk mengroot androidnya karena alasan masih baru, takut bootlop, males, dan apa ajalah kebanykan alasan. Padahal dia sebenarnya tidak bisa root hp.

Sebenarnya jika kita mengeroot android kita akan mendapat akses lebih dibandingkan yang ori atau belum root, seperti jika android kita telah terroot kita akan bisa untuk menghapus aplikasi bawaan hp yang ditidak diperlukkan, kita dapat pasang tweak, dapat membuka dan menjalankan aplikasi yang memiliki akses root.

Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan sebuah artikel mengenai Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019. Mungin ada yang sudah tahu dan ada yang belum tahu, nah untuk itu saya akan memberikan sebuat artikel ini.

1. Link2SD


Aplikasi yang memiliki banyak fungsi ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib di install karena dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat menghapus aplikasi bawaan Android, membekukan aplikasi, dan kemampuannya untuk memindahkan aplikasi pada memori penyimpanan eksternal.


2. Greenify


Sebenarnya aplikasi ini juga bisa saja di install pada Android yang belum diroot, hanya ada beberapa fungsi yang ada pada aplikasi ini dapat digunakan semua setelah melakukan proses root. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini Android akan menjadi lebih irit baterai.

3. Titanium Backup


Aplikasi yang juga sangat direkomendasikan ini memiliki banyak fungsi yang sangat berguna untuk Android yang sudah diroot seperti, backup ROM, backup data, dan backup aplikasi. Sehingga jika ada data dan aplikasi yang terhapus dapat dengan mudah dikembalikan dengan menggunakan aplikasi ini.

4. Root Explorer


Salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengutak-atik file sistem yang ada pada Android, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat dengan mudah untuk menjelajahi file sistem yang ada, serta dukungan untuk memodifikasi file sistem.

5. Superuser


Salah satu aplikasi yang juga wajib untuk di install ini mempunyai fungsi untuk menolak aplikasi yang membutuhkan hak akses root. Namun ada beberapa aplikasi root yang juga langsung terdapat aplikasi superuser, sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi untuk menginstallnya secara terpisah dan manual.

Nah gimana apakah kamu suah pasang ke lima aplikasi diatas. sebenarnya jika kita melakuan Root pada android kita akan banyak hal positif dari pada negatifnya. Jadi apakah sekarang kamu ingin untuk Root android kalian. Untuk cara Root kamu bisa lihat diartikel yang telah saya posting sebelumnya.


Demikianlah Artikel Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019

Sekianlah artikel Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/apa-sih-aplikasi-yang-harus-kita.html

0 Response to "Apa Sih Aplikasi Yang Harus Kita Install Setelah Root - Android Makin Canggih 2019"

Posting Komentar