Beholder apk + obb

Beholder apk + obb - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beholder apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beholder apk + obb
link : Beholder apk + obb

Baca juga


Beholder apk + obb



Beholder apk + obb


Adalah sebuah game yang cukup populer di PC yag kini juga tersedia di android dan IOS. Di kembangkan oleh Warm Lamp Games dan di terbitkan oleh Creative Mobile Publishing. Game dapat di mainkan full offline dengan data game sekitar 600'an mb.

Game ini mempunyai alur cerita yang tergolong menarik, dengan seting cerita di sebuah dunia yang bernama Dystopian dimana pemerintahnya mengendalikan semua aspek kehidupan. Yang membuatnya lebih unik dari game lain dengan tema serupa adalah player tidak akan bertindak sebagai pahlawan di game ini. Namun player akan bermain sebagai seorang dengan nama Carl seorang pemilik apartement yang di paksa untuk memata-matai setiap penyewa, mendokumentasikan semua aktivitas mencurigakan dan melaporkannya kembali ke pemerintah.

Game ini mempunyai 2 tingkat kesulitan dengan hanya satu mode di dalamnya. Kontrol game ini juga sederhana dan mudah, seperti layaknya sebuah game point n click lainnya, hanya dengan tap dan swipe. Player dapat menelusuri semua bagian apartement dengan menswipe layar, sambil mentap bagian layar dimana player ingin menggerakkan Carl ke tempat yang player inginkan. Dan player bisa berkomunikasi dengan memilih opsi yang muncul d bagian bawah layar.

Bagian terbaiknya adalah adanya voice karakter di dalamnya. Tapi tenang saja, karena juga akan tersedia text saat terjadi percakapan antar karakter. Setiap isi yang player selesaikan, player akan mendapatkan koin dan reputasi. Koin berguna untuk membeli barang atau item dalam game, sementara reputasi berguna untuk mendapatkan barang-barang spesial, misalnya kamera pengintai.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Beholder apk + obb
"Akan menjadi orang seperti apa player
 dalam game ini?"

"Peras atau melaporkannya ke pihak berwenang"

Beholder apk + obb
"Memata-matai penyewa"


Beholder v2.3.0
(Premium & DLC Unlocked)

apk -> download <-   55.5mb
obb -> download <- 268.9mb

Beholder v1.1.0
        apk -> download <-   53.6mb
mod apk -> download <-   53.8mb
        obb -> download <- 468.6mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Beholder apk + obb

Sekianlah artikel Beholder apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beholder apk + obb dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/beholder-apk-obb.html

0 Response to "Beholder apk + obb"

Posting Komentar