Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint

Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint
link : Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint

Baca juga


Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint

Tips Redmi Note 5 Mengunci aplikasi dengan fingerprint - Fitur scanner sidik jari android Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro sangat berguna untuk keamanan data dan sistem yang ada didalamnya. Dimana selain bisa untuk mengunci layar, fingerprint di HP Redmi Note 5 dan 5 Pro juga dapat digunakan mengunci aplikasi serta sistem.

Tips Redmi Note 5 Mengunci aplikasi dengan fingerprint

Di beberapa versi Xiaomi yang menjalankan MIUI 9 banyak sekali varian HP Xiaomi yang bisa dimanfaatkan untuk fitur keamanan yang lebih baik dari MIUI versi sebelumnya, dan salah satunya adalah kemampuan Fingerprint untuk mengunci setelan sistem.

Jadi tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, di HP Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro kita bisa menggunakan fitur App lock untuk mengunci aplikasi meskipun setiap aplikasi diberi sandi yang berbeda satu dengan lainnya.

Baca juga:


Cara kunci aplikasi dengan fingerprint di HP Redmi Note 5 dan redmi Note 5 Pro


Langkah pertama, Silahkan meregister atau mengatur dahulu sidik jari kita di HP Redmi 5 atau 5 Pro. Setelah menginput setelan sidik jari dan sudah bisa digunakan, saatnya melangkah ke tips berikutnya.

Baca juga: Cara mengaktifkan Fingerprint di semua HP XIAOMI

Langkah kedua, Di home screen atau tampilan muka Redmi, masuk ke folder tools, kemudian temukan opsi App lock dan masuk kedalamnya.

Apps lock redmi note 5 dan note 5 pro dengan figerprint\

Langkah ketiga, Setelah itu kita akan melihat beberapa list aplikasi yang sudah kita instal sebelumnya atau bbahkan aplikasi bawaan Redmi 5, silahkan pilih aplikasi yang ingin kita kunci dan tekan tombol Set Password. Silahkan buat password untuk membuka aplikasi tersebut. Catatan: admin rekomendasikan untuk membuat password yang berbeda untuk satu aplikasi dengan aplikasi yang lain, namun tentunya semua terserah keputusan anda sebagai pemilik.
Langkah keempat, Setelah membuat password untuk aplikasi nantinya akan ada link ke Mi Account untuk meakukan backup sewaktu-waktu kita lupa password yang kita masukkan. Apabila tidak menginginkannya tidak usah memasukkan Mi Account, namun resiko aplikasi terkunci tentunya bisa membuat kita mereset sistem secara keseluruhan.

settings apps lock redmi note 5

Langkah kelima, Nah selanjutnya di settingan password tersebut kita bisa mengaktifkan opsi untuk menggunakan fitur fingerprint ketika ingin membuka aplikasi, silahkan aktifkan saja opsi 'Unlock with fingerprint'

Baca Juga : Cara sembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi tanpa install aplikasi

Langkah keenam, Untuk setelan dan Opsi app lock bisa kita akses melalui tanda roda gigi di pojok kanan atas. Dimana untuk suatu saat kita bisa mengubah beberapa pengaturan peguncian aplikasi dengan opsi yang ada seperti menonaktifkan App lock, mengubah password, menonaktifkan fitur penguncian aplikasi dengan sidik jari, atau bahkan bisa mengaktifkan satu password untuk membuka semua aplikasi.

Nah, kalau tidak ingin ribet dengan kunci yang selalu kita inputkan di setiap membuka aplikasi, bisa kita gunakan satu passwrd saja untuk membukanya. Jadi ketika kita membuka satu aplikasi tertentu maka aplikasi yang lain otomatis sudah bisa terbuka tanpa input password lagi, caranya aktifkan saja opsi 'Unlock all apps at once' di settingan App lock.

Itulah pembahasan singkat yang bisa admin berikan untuk sesi kali ini tentang cara mengunci aplikasi di HP Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro menggunakan password maupun Fingerprint, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint

Sekianlah artikel Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/cara-mengunci-aplikasi-di-hp-redmi-note.html

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi di HP Redmi Note 5 dengan fingerprint"

Posting Komentar