Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik

Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik
link : Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik

Baca juga


Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik

Cara menghilangkan Getar dan Suara saat mengetik di HP Xiaomi - Penjualan HP Android Xiaomi asal China di Indonesia sangat laris. Dengan harga yang terjangkau dan performa serta beberapa fitur canggih didalamnya menjadikan smartphone ini banyak diburu para penggemar Android di Tanah Air.

Cara menghilangkan Getar saat mengetik di HP Xiaomi

Di sesi kali ini, admin akah khusus membahas tentang cara menghilangkan getar ketika seddang mengetik menggunakan keyboard HP Xiaomi. Dimana meskipun tampak sepele, getar yang dihasilkan ketika kita menyentuh huruf di papan keyboard bisa memperpendek daya baterai.

Bahkan tidak hanya getaran saja yang terasa ketika mengetik di papan ketik HP Xiaomi, Suara yang dihasilkan dari sentuhan di layar keyboard juga terkadang membuat banyak penggunanya tidak nyaman atau terganggu.

Tentunya mematikan getar di HP Xiaomi saat mengetik menjadi solusi yang tepat apabila kita ingin daya baterai tidak cepat habis, apalagi kalau kita seringkali membuka aplikasi chatting, setiap saat selalu mengetik dengan keybooard.

Baca Juga Artikel terkait berikut :

Cara Hentikan getar di keyboard HP Xiaomi


Nah, untuk menghentikan getaran yang terasa saat mengetik di keyoboard Xiaomi, bisa langsung disimak tipsnya di bawah ini:

1. Siapkan HP Xiaomi dan buka menu Settings atau setelan

2. Di halaman settings Xiaomi tersebut silahkan masuk ke opsi Additional Settings (atau Setelan Tambahan)

3. Selanjutnya kita bisa memilih opsi Language & Input atau Bahasa dan masukan

4. Nah, di halaman tersebut silahkan pilih Opsi Google Keyboard, karena opsi ini sudah masuk ke setelan bawaan HP xiaomi

5. Setelah itu masuk ke opsi Preference (Menu preferensi)

6. Di dalam menu preferensi ini kita bisa menonaktifkan getar di papan ketik dan juga suaranya. Silahkan matikan opsi Vibrate on Keypress (getar bila tombol ditekan) dan juga hilangkan juga tanda Sound on keypress (Bunyi jika tombol ditekan)

7. Untuk mencoba setelan tersebut berfungsi atau tidak, silahkan keluar dari menu settings dan coba mengetik sesuatu semisal di menu perpesanan, Bila getar dan suara tidak ada berarti penyetelan sudah berhasil, Selamat!

Itulah sekelumit tips yang bisa admin bagikan untuk pembaca DuniaAndroid.com tentang cara menghilangkan getar dan suara ketika mengetik di keyboard HP Xiaomi, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik

Sekianlah artikel Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/05/cara-hilangkan-getar-keyboard-hp-xiaomi.html

0 Response to "Cara Hilangkan Getar Keyboard HP Xiaomi saat mengetik"

Posting Komentar