Update Terbaru Alogaritma Google

Update Terbaru Alogaritma Google - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Terbaru Alogaritma Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Terbaru Alogaritma Google
link : Update Terbaru Alogaritma Google

Baca juga


Update Terbaru Alogaritma Google



Halo semua kali ini saya akan membagikan berita terbaru dari mesin pencarian Google yang wajib diketahui oleh para blogger.

Kenapa kabar ini harus diketahui oleh blogger?

Karena update alogaritma google kali ini berefek pada SEO blog para blogger, Google akan mengutamakan blog yang super ringan pada tingkat utama apa lagi AMP sangat diutamakan oleh Google. Jadi sebaiknya kurangilah penggunaan css dan pasang iklan berlebihan.

Sebelumnya apakah anda tahu apa itu alogaritma Google dan apa dampaknya?? Saya akan jelaskan secara singkat.

Google terus melakukan update pada algoritmanya dan pada bulan maret 2018. Ini sebagai bentuk perbaikan terhadap kualitas Search Engine google terhadap konten sebuah blog untuk menentukan peringkat yang lebih baik. Berbagai macam algoritma seperti Google Panda, Google Mobile Friendly, Hummingbird, Google EMD Exact Match Domain, Penguin, Pigeon dan lain lain.

Pada awal bulan maret 2018 ini google mengupdate algoritmanya dengan sebutan FRED untuk menyaring antara "Blogger Positif" dengan "Blogger Negatif". Lalu bagaimana cara kerjanya yang mungkin banyak orang belum mengetahuinya. Analisis Websmaster di Perusahaan Alphabet, Gary lllyes memberi julukan ‘Google Fred’ adalah sebuah candaan untuk menargetkan atau menjatuhkan Peringkat Konten dari Blog/Situs milik Blogger Negatif.

Setiap kali melakukan update algoritma, google tidak memberikan bocoran apa saja kemampuan 'Google Fred' ini karena sifatnya yang rahasia. Tetapi ada kabar gembira karena Pakar SEO Barry Schwartz dan Perusahaan Pelacakan Traffik seperti StatCounter dan TechWyse telah melakukan analisis dan mempelajari Karakteristik Google Fred ini.

Temuan menarik tentang algoritma Google Fred

Backlink Mati dan Link Tautan tidak sesuai

Pada setiap artikel untuk mendokrak artikel lainnya biasanya membuat internal link seperti "Lihat Juga, Baca juga, Silahkan kunjungi". Link ini juga yang biasanya digunakan untuk memberikan backlink ke situs lain. Google akan menargetkan kepada blog yang memiliki link mati (broken link), rusak atau artikel pada link tersebut sudah di hapus oleh pemiliknya.

Target Google Fred lainnya adalah membuat internal link yang tidak sesuai dengan isi artikel tersebut. Salah satu contoh artikel makanan tetapi membuat link baca juga yang mengarah ke artikel bisnis atau teknologi. Link artikel yang ada di dalam bacaan sebaiknya sesuai dengan isinya atau saling berhubungan. Hasil penelitian Statcounter dan TechWyse melaporkan Temuan bahwa Link Tautan Balik berkualitas Buruk atau Tak Relevan menyebabkan Banyak blog/web terpukul oleh pembaharuan Fred.


Demikianlah Artikel Update Terbaru Alogaritma Google

Sekianlah artikel Update Terbaru Alogaritma Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Terbaru Alogaritma Google dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/update-terbaru-alogaritma-google.html

0 Response to "Update Terbaru Alogaritma Google"

Posting Komentar