Game Fortnite Popoler

Game Fortnite Popoler - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Fortnite Popoler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Fortnite Popoler
link : Game Fortnite Popoler

Baca juga


Game Fortnite Popoler



Sementara PUBG dan Fortnite dua pemain utama langsung dari pintu gerbang, meroket battle royale genre ekstrim popularitas, karena keberhasilan keduanya, itu tampak jelas bahwa lebih banyak pesaing tidak jauh di belakang.

Dan itu bukan kejutan besar bagi saya bahwa studio yang mencoba untuk mengambil di bawah penga sekarang telah diputar untuk menetapkan pemandangan yang Fortnite, seperti angin telah bergeser. Mudah-mudahan mereka akan dipenuhi dengan lebih berhasil kali ini.

Ya, itu benar, Cliff Bleszinski Boss Key Productions, pengembang penembak pahlawan sebagai pelanggar hukum, adalah sekarang untuk menempatkan sebuah permainan royale pertempuran baru yang disebut radikal Heights ke uap akses dini... besok, 10 April. Beberapa hari lalu, Boss Key diterbitkan pesan bahwa itu meninggalkan sebagai pelanggar hukum pada mendukung kehidupan seperti itu berubah menjadi proyek-proyek lain, meskipun saya tidak yakin banyak orang menduga bahwa mereka sudah memiliki gelar royale pertempuran yang menunggu di sayap untuk peluncuran. Berikut adalah bagaimana radikal Heights dijelaskan:

"Selamat datang di radikal HEIGHTS, gratis * X-TREME awal akses * BATTLE ROYALE penembak. Mengambil bagian dalam taruhan tinggi battle royale gunplay di sebuah kubah SoCal cerah sebagai kontestan drive-oleh sepeda BMX atau tangkai kontestan lain dari bayang-bayang mencari senjata dan hadiah... tetapi juga uang tunai yang Anda bisa bank-menang atau kalah! Apakah Anda menghabiskan uang yang benar kustomisasi pribadi Anda hadiah kamar atau menariknya dari ATM untuk membeli senjata di awal pertandingan berikutnya — membangun sejumlah besar uang tunai sama pentingnya untuk mencatat kompetisi di acara ini permainan aksi bertema 80s sopan dimana semua orang ingin menjadi kaya dan terkenal!"

Aku akan mengakui bahwa membuat royale pertempuran permainan kuis ' 80-an adalah bukan ide yang buruk, tapi tentu saja itu semua tergantung pada cara kerjanya dalam praktek, dan berapa banyak orang bersedia untuk mencobanya. Tampaknya ada sejumlah aneh fokus pada... Permainan BMX, yang tentunya merupakan sesuatu yang tidak Anda lihat di PUBG atau Fortnite, tapi pasti sepertinya fokus aneh dalam permainan seperti ini. Gameplay trailer membuatnya tampak tidak kurang aneh, dan seluruh hal tampaknya... sedikit kikuk, meskipun jelas saya akan menunggu untuk mendapatkan tangan saya di atasnya.



Gaya animasi jelas memahat dekat dengan sifat kartun Fortnite dari pada grit PUBG, dan meskipun memiliki estetika ' 80-an adalah tidak pergi cara di atas seperti yang akan Anda lihat di mengatakan, jauh: darah naga. Tidak seperti sebagai pelanggar hukum, tampaknya tidak ada kelebihan "sikap" di sini, atau benar-benar banyak kepribadian di luar ' 80-an pengaturan sendiri, tetapi kita akan melihat. Kesan pertama saya adalah bahwa hal ini mengingatkan saya sedikit sesuatu Anda mungkin melihat sebagai GTA Online atau orang-orang kudus baris minigame.

Saya tidak berpikir itu adalah tidak beralasan untuk khawatir tentang nasib permainan ini, kedua diberikan apa yang terjadi sebagai pelanggar hukum, dan keadaan saat ini Fortnite.

Pekan lalu, saya menulis sebuah artikel yang mengatakan bahwa Fortnite sudah raja dari gunung, dan itu akan menjadi sulit bagi masa depan pesaing untuk menggeser, jika tidak mustahil, mengingat seberapa baik didirikan itu adalah pada titik ini dalam budaya pop, dan berapa banyak waktu dan uang hav pemain e tenggelam ke dalam permainan sudah. Itu adalah sebuah peringatan terhadap masa depan pesaing dalam beberapa bulan berikutnya, tetapi tampaknya mungkin bahkan lebih keliru untuk debut judul royale pertempuran Anda pada saat mana Fortnite benar-benar tidak bisa lebih populer.

Hal ini juga agak mengganggu untuk melihat Boss Key membuat kedua berjalan di sebuah properti yang besar seperti ini setelah menabrak tembok itu di bawah penga tidak lama yang lalu. Sebagai pelanggar hukum adalah sebuah kegagalan profil tinggi, dan itu akan menghancurkan jika radikal Heights mengalami nasib yang sama ketika buru-buru mencoba untuk mengambil saingan bahkan lebih menakutkan.

Pertanyaan saya harus bertanya tentang radikal Heights adalah apa yang akan menawarkan yang tidak Fortnite. Dari apa yang dapat saya katakan, Anda trading bangunan untuk naik BMX, dan aku tidak yakin bahwa semua yang banyak menarik. Saya pikir ada ruang untuk berinovasi dalam ruang royale pertempuran, dan aku tidak mengatakan semua orang harus Angkat tangan dan membiarkan Fortnite memerintah dunia, tapi jika Anda datang di raja, Anda lebih baik tidak kehilangan. Atau setidaknya lebih baik Anda dapat mengukir ceruk yang cukup besar untuk memanggil Anda sendiri, yang di pasar ini, masih prospek yang sulit.

Kita harus tahu lebih melewati trailer dan screenshot besok ketika meluncurkan radikal Heights. Sebagai permainan akses dini itu akan jauh dari selesai, tapi itu adalah pada dasarnya bagaimana semua permainan ada di genre ini sekarang. Sebagai pelanggar hukum adalah semacam memilukan saga, dan saya berharap bahwa Boss Key memiliki lebih beruntung dengan ketinggian radikal, bahkan jika aku gugup tentang prospek. Kita akan memiliki untuk menunggu dan melihat.


Demikianlah Artikel Game Fortnite Popoler

Sekianlah artikel Game Fortnite Popoler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Fortnite Popoler dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/game-fortnite-popoler.html

0 Response to "Game Fortnite Popoler"

Posting Komentar