Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3

Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indosat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3
link : Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3

Baca juga


Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3

Cara setting APN Indosat Paket internet Yellow - Masih seputar pembahasan paketan internet murah milik indosat yang diberi nama paket Yellow, yang mana paketan ini sangat diminati pengguna kartu IM3 karena harganya yang super murah hanya Seribu per 1 GB kuotanya.

Cara setting APN Indosat Paket internet Yellow

Bagi para pembaca yang belum tahu bagaimana cara membeli paket internet Yellow IM3 1 GB seribuan, atau 3 hari 2.500 Rupiah, ataupun 10 hari hanya 7.500 Rupiah dapat 1 GB kuota internet, silahkan simak tipsnya pada tautan di bawah ini.


Nah, bagi sobat pembaca DuniaAndroid.com, yang sudah tahu cara membeli paket yellow kartu IM3, pasti setelah melakukan pembelian pektan ada SMS pemberitahuan yang isinya untuk mengubah settingan APN ke nama 'indosatgprs'.

Lalu ada yang tidak menghiraukan isi SMS tersebut dan ternyata memang paket Yellow internet masih bisa digunakan dengan menggunakan APN 'Internet'. Tapi ada juga yang dengan menggunakan APN dengan yang tidak disarankan ternyata belum bisa menggunakan paket yellow tersebut.

Nah, untuk lebih amannya, dan agar bisa selalu menggunakan paketan yellow memang disarankan oleh pihak indosa mengganti APN dengan isian 'indosatgprs'.

APN merupakan singkatan dari Access Poin Numbers yang secara sederhana bisa diartikan pusat atau titik akses ke server provider indosat agar bisa menikmati akses internet dari paketan yang kita beli.

Tanpa akses poin yang benar tentunya pelanggan kartu indosat tidak bisa terkoneksi ke internet walau paketan data sudah kita beli.

Cara Ganti APN Indosat Paket Yellow


Bagi anda pengguna kartu IM3 Indosat ooredoo yang baru saja membeli paket murah internet yellow dan belum tahu bagaimana cara setting APN di ponsel, silahkan simak langsung tipsnya di bawah ini:

1. Untuk menu masuk di settingan APN setiap merek smartphone bisa berbeda letak, disini admin menggunakan contoh pengaturan APN di HP Samsung galaxy.

2. Masuk ke menu pengaturan, kemudian masuk ke opsi Koneksi

Cara Ganti APN Indosat Paket Yellow

3. Di halaman koneksi tersebut pilih opsi Jaringan Selular

4. Kemudian pilih opsi 'Nama Poin Akses' atau 'access poin names' (tergantung tipe HP

5. Selanjutnya pilih Sim card yang ingin ditambah atau dirubah APN-nya

mengganti APN yellow di hp android

6. Setelah itu klik opsi 'tambah' dan masukkan Nama : indosatgprs (terserah penamaan), dan untuk APN : indosatgprs (tanpa spasi)

7. Isian yang lain seperti password, Port, nama pengguna dan lainnya biarkan saja seperti settingan defaultnya nggak perlu dirubah.

8. Setelah itu simpan pengaturan dan pilih APN yang sudah jadi tersebut sebagai defaultnya.

Dengan melakukan settingan APN pada paketan internet Yellow dnegan nama APN 'indosatgprs' pastinya paket data sudah bisa terhubung ke jaringan internet.

Walaupun anda tidak melakukan setting atau penambahan APN tersebut dan masih menggunakan APN indosat dengan nama APN: internet, sebenarnya masih masih bisa terhubung.

Nah, itulah tips mudah menambah APN di HP Android untuk paketan internet Yellow, semoga bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com semuanya.


Demikianlah Artikel Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3

Sekianlah artikel Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/cara-setting-apn-indosat-paket-yellow.html

0 Response to "Cara Setting APN Indosat paket Yellow iM3"

Posting Komentar