Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat

Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indosat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat
link : Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat

Baca juga


Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat

Cara cek sisa kuota internet kartu Indosat im3 - Bagi pengguna kartu selular indosat Ooredoo dan menggunakannya untuk terkoneksi ke internet pastinya harus membeli kuota data. Dimana setelah pembelian data internet dengan harga yang ditentukan akan mendapat jatah kuota dan pastinya pelanggan harus sesekali mengecek sisa kuota yang ada.

Cara cek sisa kuota internet kartu Indosat im3

Melakukan cek kuota internet terkadang bagi sebagian penggunanya tidak tahu bagaimana meakukannya, yang penting membeli paketan data internet indosat, menggunakannya dan bahkan ada yang terlintas difikiran kuota tersebut bisa dipakai sampai batas tanggal yang ditentukan.

Padahal, untuk kapasitas kuota data internet, apapun itu providernya, apakah telkomsel, indosat, XL, dan lain sebagainya akan mengenakan tarif dasar yang diambil dari pulsa utama apabila sudah habis batas kuota data yang dibeli walaupun belum tiba masa langganan berakhir.

Baca tips kartu Indosat berikut:

Cara paling mudah dan sering dilakukan untuk pengecekan sisa kuota data internet indosat di kartu IM3 yaitu dengan menggunakan metode Dial di menu telepon dengan menginput kode angka di dalamnya.

Apapun bentuk paketan internet indosat yang kita beli, entah itu paket Combo, paket Yellow murah atau lainnya bisa dengan mudah dicek berapa sisa kuotanya tanpa menunggu SMS pemberitahuan sisa kuota yang akan habis.

Cara Cek sisa kuota internet Indosat IM3


Sebenarnya ada beberapa cara melakukan pemeriksaan sisa kuota internet IM3, yakni melalui SMS, cek kuota melalui aplikasi indosat, atau yang sering digunakan adalah dari menu panggilan telepon atau dial mode.

Di bawah ini akan admin bagikan tips cek sisa data internet IM3 Indosat ooredoo via dial mode, silahkan disimak:

1. Buka menu telepon di smartphone

2. kemudian tekan *123# lalu tekan call

cek sisa kuota internet indosat

3. Selanjutnya pilih angka 6 (lainnya), lanjut pilih 3 (interet/Nelp/SMS)

4. Lanjut lagi pilih opsi nomor 8 (Status/info) dan pilih lagi angka 1 (Cek kuota)

5. Dan yang terakhir pilih opsi nomor 1 yaitu Paket Internet

cek sisa internet kartu im3

6. Nantinya setelah memilih pilihan yang terakhir akan tampil tulisan 'success', dan tunggu akan ada SMS balasan dari Indosat yang menginformasikan sisa kuota internet di kartu IM3 Sobat.

Cara Menyingkat perintah Cek kuota internet IM3


Ada cara paling cepat agar tidak mengetikkan pilihan satu per satu seperti tips diatas, dimana kita tinggal menggabungkan perintah diatas menjadi satu, caranya:

Langsung saja dari menu telepon yang sudah terbuka, ketikkan *123*6*3*8*1*1# lalu tekan call atau yes. Maka hasilnya akan sama seperti perintah yang diatas, simple dan cepat bukan?

Nah, itulah tips mudah dan cepat mengecek sisa kuota kartu IM3 indosat ooredoo yang bisa admin bagikan kali ini semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat

Sekianlah artikel Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/04/cara-cek-kuota-indosat-im3-3g-dan-4g.html

0 Response to "Cara Cek kuota Indosat IM3 3G dan 4G paling cepat"

Posting Komentar