Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android

Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LG, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android
link : Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android

Baca juga


Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android

Cara mengatasi HP LG Lupa Pola atau PIN - Bagi anda pengguna HP Android merek LG dan pada saat tertentu lupa sandi atau PIN masuk maka perlu dilakukan penanganan khusus tanpa harus dilakukan flashing ulang. Tips ini bisa diaplikasikan hampir di seluruh HP LG Android seperti tipe LG K130, LG G3, LG D690, LG G4, LG E410 dan itpe lainnya.

Cara mengatasi HP LG Lupa Pola atau PIN

Bukan hanya lupa kata sandi, Kunci Pola maupun adanya sistem yang sedang bermasalah pada sistem di HP LG yang nantinya bisa diperbaiki dengan menggunakan Opsi Hard Reset.

Sistem android, entah itu merek LG, Samsung, Asus, Lenovo dan berbagai tipe lainnya umumnya bisa melakukan perbaikan terhadap dirinya sendiri (Recovery) dengan adanya opsi Reset yang telah disediakan.

Bahkan ketika ponsel LG Bootloop sekalipun, yakni posisi HP dinyalakan tapi hanya keluar Logonya saja dan tidak bisa masuk ke sistem, maka bisa juga diatasi dengan melakukan hard reset.

Intinya, Hard reset pada HP LG dan HP android lainnya bisa dipergunakan untuk memperbaiki sistem dan pengaturan yang error sebelum opsi flashing firmware dilakukan. Jadi kalau masih bisa dilakukan reset maka flashing tidak diperlukan lagi karena sistem masih bisa pulih seperti sedia kala.

Cara Hard Reset HP LG Android

Baca Juga Tips Android berikut :
Di bawah ini admin berikan tips mudah cara melakukan Hard reset di HP android LG, Tentunya akan menghemat uang daripada harus ditangani oleh tukan servis HP karena andapun bisa melakukannya sendiri. Mari simak tipsnya di bawah ini:

1. Matikan Ponsel LG

2. Kemudian tekan secara bersamaan tombol volume bawah dan tombol Power, jangan dilepaskan dahulu

3. Ketika ada logo LG keluar, silahkan lepas tombol powernya saja dan tombol volume bawah masih tetap ditekan.

hard reset di HP LG

4. Kemudian tekan lagi tombol power dan lepaskan ketika sudah muncul di layar opsi Factory hard reset

5. Untuk navigasinya gunakan tombol volume dan untuk persetujuan gunakan tombol power

6. Nah, Pilih tombol Yes untuk proses penghapusan semua data agar sistem dikembalikan ke pengaturan default pabrikan

7. Tunggu sampai proses selesai dan ponsel LG akan restart dengan sendirinya dan siap untuk digunakan lagi.

Dengan cara diatas, nantinya bila tadinya misal ponsel terkunci atau lupa Pola masuk layar utama maka akan kembali ke pengaturan semua hanya dengan kunci geser atau usap saja.

Perlu diperhatikan, dengan melakukan opsi hard reset nantinya HP LG milik anda akan terhapus semua datanya termasuk Buku telepon dan data yang ada di memori internal, jadi lebih baik backup dahulu kalau memang ponsel LG masih bisa diakses sebelum melakukan hard reset.

Itulah tips mudah melakukan hard reset di HP LG yang lupa kata sandi, PIN, Pola ataupun bermasalah dnegan sistem android didalamnya, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android

Sekianlah artikel Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/mengatasi-lupa-pola-dan-pin-di-hp-lg.html

0 Response to "Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android"

Posting Komentar