Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya

Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Vernee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya
link : Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya

Baca juga


Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya

Harga Android Vernee Mix 2 - Kembali produsen asal tirai bambu merilis sebuah smartphone berdesain mewah dengan fitur full screen yakni Vernee Mix 2. Dengan berbekal layar beraspek rasio 18:9 dan bodi berbalut full metal menjadikan ponsel china ini terlihat elegan dan terlihat kokoh.

Harga Android Vernee Mix 2

Spesifikasi yang dibawa Vernee Mix 2 dari sisi kamera pasti tidak mengecewakan, dimana untuk kamera selfie dibekali resolusi sebesar 8 MP dan untuk sisi kamera belakangnya mempunyai dual kamera yakni masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP. Tidak lupa fitur PDAF dan LED Flash sudah siap untuk menghasilkan bidikan foto yang kaya warna dan jernih.

Vernee seri Mix 2 ini sudah didukung sistem android Nougat versi 7.0 dengan lebar layar 6 Inch lengkap dengan fitur IPS LCD yang bakal membuat tampilan dilayar bisa tetap terlihat walau dari kemiringan sudut minim sekalipun.

Vernee Mix 2 sudah didukung Prosesor canggih saat ini yaitu chipset MediaTek Helio P25 Octa-core 2.5 GHz yang diproses dengan fabrikasi 16 Nanometer yang diklaim mampu menghemat daya baterai secara maksimal.

Kinerja HP android Vernee Mix 2 juga semakin powerfull karena sudah dibenamkan RAM berkapasitas 4 GB dan juga 6 GB untuk paket penjualan lainnya. Jadi anda bisa memilih mau Vernee Mix 2 dengan RAM 4 GB atau 6 GB, tentunya harga juga berbeda walau seluruh spesifikasi lainnya sama.

Kelebihan ponsel Vernee Mix 2 android juga bisa dilihat dari spesifikasi daya baterainya, yang dengan teknologi fast chargingnya Vernee Mix 2 dibekali baterai berdaya 4200 mAh, jadi tidak perlu khawatir lagi apabila anda ingin berlamalama bermain game atau menjalankan aplikasi tanpa takut baterai cepat kehabisan daya.

Harga dan spesifikasi HP Vernee Mix 2

Untuk mengetahui apa saja spesifikasi yang dibawa oleh ponsel china Vernee Mix 2 silahkan simak listnya pada table berikut ini:


Spesifikasi Vernee Mix 2
Status Rilis November 2017
Dimensi Berat : 195 gram
Bahan : Metal
Dimensi : 157.8 x 76.2 x 8.2 mm
LED Notifikasi : Ada
Jaringan LTE Cat 6 300/50 Mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Dual SIM
Layar Layar 6.0 inci IPS LCD
Resolusi 1080 x 2160 pixels
Rasio 18 : 9
Kerapatan ~ 403 ppi
Sistem Operasi Android v7.0 Nougat
RAM 4/6 GB
Memori Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
Prosesor CPU : Octa Core 2.5 GHz
Chipset : MediaTek Helio P25
GPU : Mali-T880 MP2
Kamera Belakang Dual 13 MP + 5 MP
Phase Detection Autofocus
Video 1080p@30fps
LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Warna Black
Blue
Sensor Proximity
Fingerprint
Accelerometer
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 4200 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Harga Rp 3,2 Jutaan

Melihat dari spesifikasi diatas, pantas saja kalau HP Vernee Mix 2 dijual dengan banderol 3 Jutaan karena sudah membawa spesifikasi hardware yang canggih dan juga fitur melimpah.

Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi HP Vernee Mix 2 yang bisa admin bagikan di artikel kali ini, Untuk info bandero harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan tergantung dari penjual di masing-masing daerah, terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya

Sekianlah artikel Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/harga-hp-vernee-mix-2-terbaru-dan.html

0 Response to "Harga HP Vernee Mix 2 Terbaru dan spesifikasinya"

Posting Komentar