Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB

Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advan, Artikel Harga, Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB
link : Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB

Baca juga


Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB

Harga HP android Advan G1 Pro - Nama Advan sudah sangat populer untuk pengguna Smartphone di Tanah Air, dimana vendor Lokal ini selalu mengeluarkan produk terbaru mereka yang tentu saja harganya murah dengan spesifikasi tinggi. Salah satu yang akan admin bahas kali ini yaitu HP Advan G1 Pro dari segi harga dan juga spesifikasi lengkapnya, mari simak ulasannya berikut ini.

Harga HP android Advan G1 Pro

HP Advan G1 Pro tampil dengan bentang layar 5.0 Inch bertipe IPS LCD, yang tentunya fitur ini mampu menghasilkan tampilan di layar bisa dilihat dari sudut seminimal mungkin untuk kenyamanan saat anda menonton video bersama teman tanpa berebut arah layar.

Dalam urusan performa sistem, Advan G1 Pro sudah menggunakan prosesor (chipset) MediaTek MT673 dengan dukungan kapasitas RAM yang besar yaitu 3 GB. Sedangkan pada bagian pengolah grafis, disematkan GPU Mali T20 MP2 untuk hasil rendering yang maksimal.

Bagi anda pecinta fotografi atau berselfie di sosial media, Advan G1 Pro menawarkan resolusi kamera tinggi, dimana untuk bagian belakang sudah disediakan sensor 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan PDAF agar hasil jepretan warna lebih tajam dan akurat. Dan untuk sisi depan, tipe G1 Pro ini dibekali sensor kamera 8 MP untuk segala aktifitas selfie maupun merekam video bersama teman-teman.

Bagi anda yang suka dengan memori internal besar untuk menyimpan berbagai file maupun aplikasi, Advan G1 Pro menyediakan internal memori sebesar 32 GB dan sudah mensupport memori eksternal dari slot MicroSD sampai 256 GB.

Di sisi catu daya, Baterai Advan G1 Pro dibekali kapasitas 2600 mAh walau sayangnya belum ada fitur pengisian cepat (fast charging) didalamnya.

Ada fitur bawaan Advan G1 Pro yang bernama Xlocker yang berfungsi sebagai security atau keamanan ketika kita ingin menginstall aplikasi, dimana akan ada pengeccekan password keamanan serta key permission pada akses aplikasi yang akan diinstall agar sistem tetap aman.

Spesifikasi dan harga Advan G1 Pro

Untuk lebih detail tentang spesifikasi serta banderol harga yang ditawarkan ponsel android Advan G1 Pro ini, silahkan simak list-nya pada tabel berikut ini:


Spesifikasi Advan G1 Pro
Rp. 1,8 Jutaan
Tipe layar
Resolusi5.0 inches 1280 x 720
TipeIPS
Software
OSMarshmallow
Android Version6.0
Memori
RAM3
Internal32
EksternalMicro SD up to 128 GB
Hardware
ProcessorQuadcore 1.3 Ghz
GPUMali 720
Konektivitas
GPSYes
BluetoothYes
WIFI802.11 b/g/n
Sim CardDual Sim
Internet4G LTE 900/1800. Download 1500 Mbps Upload 500 Mbps
Kamera
Resolusi Kamera Belakang13
FiturVanCam Blur Beauty Video
Kamera Depan8
Baterai
Kapasitas2600 mAh

Dengan banderol harga di kisaran 1,8 Jutaan, Ponsel advan tipe G1 Pro saya rasa pantas untuk dimiliki karena sudah membekali dirinya dengan berbagai fitur canggih, Ukuran RAM 3 GB serta memori internal yang mencapai kapasitas 32 GB.

Nah, itulah informasi harga dan spesifikasi HP Advan G1 Pro yang bisa admin sajikan di sesi kali ini, dan untuk info harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan tergantung pada setiap gerai penjual di masing-masing daerah, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB

Sekianlah artikel Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/harga-hp-advan-g1-pro-kapasitas-ram-3-gb.html

0 Response to "Harga HP Advan G1 Pro Kapasitas RAM 3 GB"

Posting Komentar