Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018

Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advan, Artikel Harga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018
link : Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018

Baca juga


Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018

Harga HP Advan A8 Android - Vendor gadget populer di Indonesia ini memang tiada hentinya mengeuarkan produk baru dan juga murah berspesifikasi tinggi. salah satu produk yang akan admin bahas kali ini yaitu harga dan spesifikasi Advan A8 yang populer dengan kamera gandanya (Dual kamera). Nah untuk lebih detail apa saja yang ditawarkan seri A8 advan ini silahkan simak ulasannya berikut ini.

Harga HP Advan A8 Android

Berbekal kamera ganda, Advan A8 android ini dibekali kamera utama beresolusi 13 MP untuk fitur Telephoto dan 5 MP dengan Wide-angle, dimana keduanya sudah dilengkapi beberapa fitur pengoptimal hasil jepretan seperti Phase Detection Autofocus serta adanya LED flash yang menjadikan hasil jepretan lebih detail dan terang.

Baca : Harga dan spesifikasi Advan i5C duo terbaru

Advan Advan A8 juga akan bersaing ketat dengan produk rivalnya yang juga mempunyai dual kamera yakni Motorola Moto G5s Plus dan juga Xiaomi Mi A1.

Adapun fitur keamanan penindai sidik jari Advan A8 menjadi nilai plus untuk mengamankan akses masuk sistem. Begitu juga dari sisi sistem operasi android yang dibawanya, Advan A8 berjalan diatas OS V7 Nougat dengan UI IDOS yang akan mempermudah penggunannya berinteraksi dengan berbagai menu yang ada di dalamnya dengan transisi interface yang menarik.

Pada bagian hardware dan CPU, Advan A8 dibekali prosesor MediaTek MT6750T dengan jumlah inti 8 Core dengan masing-masing core memiliki speed 1,5 GHz. Begitu juga untuk mendukung kinerja sistem tetap berperforma handal, A8 ADVAN ini sudah ada RAM Penyokong sebesar 4 GB. Jadi kinerja untuk berbagai aplikasi dan Game berat sekalipun akan dilibas tanpa kenal kata lemot sistem.

Dengan berbekal Layar berdimensi 5,5 inch, Advan A8 android ini berteknologi layar IPS LCD dengan resolusi 180 x 1920 pixels yang akan membuat tampilan jelas dan optimal walau dilihat dari sudut kemiringan minimum.

Bagi anda yang suka dengan memori internal ponsel yang lega, HP Advan A8 menawarkan kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan bisa dioptimasi sampai batas maksimal 256 GB dari slot MicroSD yang sudah tersedia didalamnya.

Harga dan spesifikasi HP Advan A8

Untuk anda yang ingin tahu detail spesifikasi yang dibawa oleh Advan A8 ini, silahkan simak langsung list-nya pada tabel di bawah ini:


Spesifikasi dan harga Advan A8
Layar Resolusi 1080 x 1920 pixels
Layar 5.5 inci IPS LCD
Kerapatan ~ 401 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Jaringan LTE Cat 4 300/50 Mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Dual SIM
Prosesor Chipset : MediaTek MT6750T
CPU : Octa Core 1.5 GHz
GPU : Mali-T860 MP2
OS Android v7.0 Nougat
IDOS
RAM 4 GB
Kamera Utama Dual 13 MP + 5 MP
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Memori Internal 32 GB
Eksternal 64 GB
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Non-Removable
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass
Warna Gold
Harga Rp 2,1 Jutaan
Status Rilis September 2017

Jadi, dnegan banderol harga sekitar 2,1 Jutaan, HP Advan A8 patut untuk dimiliki karena sudha membawa berbagai fitur canggih serta spesifikasi hardware yang mumpuni. Apalagi adanya fitur Fingerprint, Dual kamera, internal memori besar dan kelebihan lainnya akan membuat rivalnya harus ikut serta menurunkan harga bila tidak ingin digaet oleh HP murah Advan A8.

Itulah info seputar harga dan spesifikasi terbaru HP Advan A8 yang bisa admin bagikan di artikel kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018

Sekianlah artikel Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/harga-hp-advan-a8-dan-spesifikasinya.html

0 Response to "Harga HP Advan A8 dan spesifikasinya Mei 2018"

Posting Komentar