Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain

Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain
link : Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain

Baca juga


Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain

Cara mudah unduh video di FB Lite - Versi Lite facebook memang menjadi alternatif bagi para pengemar social media yang ingin menghemat kuota data, punya kecepatan internet lambat dan juga ruang memori HP kecil. Jadi dengan FB Lite kita yang punya HP berspesifikasi rendah masih bisa berinteraksi dengan teman, chatting atau melakukan panggilan online.

Cara mudah unduh video di FB Lite

Mungkin pernah terfikirkan kita ingin mengunduh video dari postingan teman atau tautan yang dibagikan di beranda dan bisa disimpan di dalam memori HP untuk diputar tanpa harus membuka aplikasi Facebook. Apakah bisa video di FB Lite tersebut diunduh?

Jawabannya bisa dan mudah sekali mengunduh video yang ada di facebook lite, dan sebenarnya cara ini juga bisa diaplikasikan ke pengguna facebook selular default, jadi intinya video di facebook itu bisa diunduh walaupun oleh pihak facebook sendiri tidak difasilitasi adanya tombol unduhan disebabkan masalah hak cipta seseorang seperti di produk google lainnya semisal youtube.

Walaupun di google play store banyak beredar aplikasi downloader video untuk facebook maupun youtube, namun kita pastinya diharuskan menginstall dahulu aplikasi tersebut.

Memang mudah melakukan download video dari facebook menggunakan tool khusus, namun bagi sebagian pengguna FB lainnya hal tersebut malah bisa dianggap menambah beban kerja sistem bahkan ruang memori menjadi lebih sesak. Maka solusinya adalah mengunduh video di FB tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Cara Download video di FB Lite tanpa aplikasi

Lalu bagaimana cara mengunduh file video dari facebook agar bisa kita simpan dan putar di waktu atau perangkat lain?, mudah saja, simak tipsnya di bawah ini:

1. pertama kali buka aplikasi youtube lite di HP android sobat

2. kemudian temukan dahulu video dari kiriman teman anda di beranda, lalu putar sampai habis.

3. Langkah selanjutnya, silahkan keluar dari aplikasi FB lite sesudah memutar video tersebut

4. Kemudian buka aplikasi bawaan HP android untuk membuka berkas semisal File manager atau menu file saya (tergantung aplikasi manager berkas bawaan setiap merek ponsel)


5. Selanjutnya buka pada drive memori internal atau namanya bisa juga 'File perangkat' atau nama sejenisnya, intinya masuk ke memori internal bukan memori microSD.

6. Lalu temukan folder 'Android' dan masuk

7. Kemudian masuk lagi ke folder Data, lalu ke 'Com.facebook.lite'

download video di fb lite

8. masuk lagi ke folder 'cache', karena semua yang kita lakukan di facebook akan terekam di folder cache ini

9. Kemudian masuk ke folder 'video'

10. Nah, di folder tersebut akan ada nama file seperti '0000000000' atau semisalnya

mengunduh video di FB lite

11. Tugas anda adalah mengganti (rename) naa tersebut dengan diakhiri ekstensi 'mp4' karena berformat video, contoh penamaan : videofb.mp4 , intinya dibelakangnya dikasih ekstensi .mp4

12. Setelah mengganti nama file tersebut, maka tampilan file akan berubah ada thumbnail atau cuplikan gambar yang berarti bisa untuk diputar

13. Untuk memastikannya silahkan putar file video tersebut

Dengan cara diatas file video yang ada di folder cache facebook lite bisa kita pindah atau salain ke meddia lain, atau bahkan bisa kita putar langsung setelah melakukan pengubahan ekstesi file menjadi mp4.

Itulah cara cepat mengunduh video dari aplikasi android Lite tanpa menggunakan aplikasi tambahan


Demikianlah Artikel Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain

Sekianlah artikel Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/cara-unduh-video-di-facebook-lite-tanpa.html

0 Response to "Cara Unduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi lain"

Posting Komentar