Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO

Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO
link : Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO

Baca juga


Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO

Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO



Halo sobat, jumpa lagi dengan Blogmonyza, dipostingan kali ini kita membahas Fungsi Auto Refresh pada Blog yang kita kelola, fungsi ini sangat berguna khususnya bagi yang menjadi Publisher Adsense bisa dibilang salah satu cara untuk meningkatkan page view. Dengan menggunakan metode ini memasang fungsi autu refresh sobat tidak perlu lagi menekan manual tombol refresh.

Fungsi auto refresh halaman sebenarnya banyak kita temui pada browser seperti Chrome dan Mozila kemudian banyak juga forum yang memasang fungsi auto refresh ini yang tujuannya jika ada updated fungsi secara otomatis pengunjung akan merasakan perubahan updatednya dan sangat berguna juga bagi blogger yang memasang fungsi auto refresh ini.

Bagaimana tertarik untuk memasangnya, mari kita simak penerapannnya di blog yaitu Cara Memasang Fungsi Auto Refresh di Blog.

Langkah Pertama
Silahkan salin kode HTML dibawah ini lalu letakkan di bawah kode head.



Perhatikan kode yang ditandai 900 itu untuk mengatur timer fungsi auto refresh selama 900 detik, silahkan sesuaikan dan saran saja semakin lama semakin baik untuk memperkecil Bounce rate dan jangan terlalu cepat juga karena akan menggangu pengunjung nantinya ketika pengunjung belum selesai tiba-tiba langsung merefresh halamannya.

Silahkan SAVE dan selesai selamat mencoba semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO

Sekianlah artikel Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/cara-auto-refresh-blog-untuk-menambah.html

0 Response to "Cara auto refresh blog untuk menambah viewer agar SEO"

Posting Komentar