Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya

Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel spesifikasi, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya
link : Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya

Baca juga


Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya

Beda HP Vivo 9 dan V7+ Harga & Spesifikasi - Ingin membeli HP Merek Vivo namun bingung membedakan mana yang lebih baik dan perbedaan spesifikasinya?, Disini admin akan memberikan beberapa perbedaan spek hardware serta fitur yang ada di kedua ponsel android yakni Vivo V7+ dan V9, bagus mana? simak ulasannya berikut ini.

Beda HP Vivo 9 dan V7+ Harga & Spesifikasi

Sebagai Vendor smartphone yang terkenal murah dengan menawarkan spesifikasi yang bagus, Pihak Vivo memang terus memberikan beberapa pilihan varian yang sampai saat ini rata-rata laku keras di pasaran, semisal Vivo V7 Plus dan Vivo V9.

Dari sisi layarnya saja kedua smartphone ini mempunyai konsep FullView Display dengan disertai Bodi full Metal yang tipis dan terkesan mewah dan elegan sehingga memberikan sensasi percaya diri bagi penggunannya.

Dari sisi Dimensi atau ukuran serta bobot ponsel tidak ada perbedaan signifikan. Namun untuk fitur layar, Vivo V9 lebih unggul karena menerapkan fitur layar AMOLED dengan resolusi lebih besar yakni 1080 x 2160 Pixels daripada Vivo v7 Plus yang masih menggunakan Layar IPS LCD beresolusi 720 x 1440 pixels.
Begitu juga untuk fitur anti gores di layarnya, Walau keduanya disertai fitur anti gores namun untuk kelasnya lebih tinggi punya Vivo V9 yakni menggunakan Corning Gorilla glass 5 dan untuk anti gores Vivo V7 Plus menggunakan corning gorilla glass 4 saja. Walau beda satu digit angka dari tingkat proteksi anti goresnya namun secara keseluruhan kedua ponsel ini patut diacungi jempol dalam proteksi terhadap benda-benda tajam yang mengenai layar.

Perbedaan lain yang juga sangat terasa saat mengoperasikan kedua ponsel ini yaitu dari sisi versi OS-nya. Dimana untuk Vivo V9 sudah mengadopsi versi android Oreo v8.1 dengan UI Funtouch OS 4.0 dan untuk Vivo V7 Plus setingkat dibawahnya yakni menggunakan OS Android versi Nougat 7.0 Funtouch OS 3.2

Dari sisi penamaan saja sudah bisa terbaca kalau varian nama lebih tinggi memang mempunyai beberapa fitur yang lebih baik. Salah satu contohnya dari segi hardware CPU didalamnya, dimana Untuk Vivo V9 menggunakan Chipset Snapdragon 626 Octa-core 2.2 GHz dan untuk HP Vivo V7 plus lebih rendah yakni berchipset Snapdragon 450 Octa-core 1.8 GHz.

Kedua perangkat ini mempunyai sisi kesamaan dalam ruang penyimpanan dan juga RAM, yang mana RAM 4 GB sama-sama dimiliki oleh Vivo V7 Plus dan Vivo V9, Begitu juga untuk Memori internalnya yakni sama-sama menggunakan space ruang 64 GB dan bisa dioptimasi sampai kapasitas 256 GB dari Slot MicroSD yang sudah disediakan.

Bagi anda yang suka dunia fotografi dan selfie tentunya Lebih memilih Vivo V9 karena mempunyai Resolusi 16 MP + 5 MP dengan fitur A.I Face Beauty yang terkenal bisa mempercantik hasil jepretan dengan maksimal. Meski begitu Vivo V7 Plus juga tidak kalah bagusnya untuk berfoto selfie karena sama-sama mempunyai resolusi kamera depan sebesar 24 MP.


Beda Spesifikasi dan harga Vivo V7+ dan Vivo V9

Untuk lebih detail apa saja perbedaan dan kesamaan dari kedua ponsel murah berspesifikasi tinggi ini, silahkan simak list-nya pada tabel di bawah ini:

Baca Info terbaru HP Vivo berikut :

Vivo V7+ Vivo V9
JARINGAN
LTE Cat 6 300/50 Mbps LTE Cat 6 300/50 Mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA: 57,6 mbps HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA: 57,6 mbps
Dual-SIM Dual-SIM
DIMENSI
Bahan : Metal Bahan : Metal
Dimensi : 155.9 x 75.8 x 7.7 mm Dimensi : 155.9 x 75.2 x 7.2 mm
Berat : 160 gram Berat : 159 gram
LAYAR
Lebar 5.99 inci Lebar 6.2 Inci
Layar IPS LCD Layar AMOLED
Resolusi 720 x 1440 pixels Resolusi 1080 x 2160 pixels
FullView Display FullView Display
Corning Gorilla Glass 4 Corning Gorilla Glass 5
Rasio 18 : 9 Rasio 19 : 9
Kerapatan ~ 269 ppi Kerapatan ~ 402 ppi
SISTEM OPERASI
Android v7.0 Nougat Android v8.1 Oreo
Funtouch OS 3.2 Funtouch OS 4.0
PROSESOR
GPU : Adreno 506 GPU : Adreno 506
Chipset : Snapdragon 450 Chipset : Snapdragon 626
CPU : Octa Core 1.8 GHz CPU : Octa Core 2.2 GHz
RAM
RAM 4 GB RAM 4 GB
MEMORI
Memori Internal 64 GB Memori Internal 64 GB
Micro SD up to 256 GB Micro SD up to 256 GB
KAMERA
Phase Detection Autofocus Phase Detection Autofocus
Kamera Depan 24 MP Kamera Depan 24 MP
Kamera Utama 16 MP Kamera Utama 16 MP + 5 MP
A.I Face Beauty
LED Flash LED Flash
Perekam Video 1080p@30fps Perekam Video 2160p@30fps
BATERAI
Fast Charging Fast Charging
Non-Removable Non-Removable
Baterai 3225 mAh Baterai 3260 mAh
SENSOR
Accelerometer Accelerometer
Proxymity Proxymity
Face Access Face Access
Fingerprint Fingerprint
Gyroscope Gyroscope
Compass Compass
HARGA
Rp 3,4 Jutaan Rp 3,9 Jutaan

Seperti terlihat pada tabel diatas, walau perbedaan harga Vivo v7 Plus dengan V9 tidak terpaut jauh hanya berkisar ratusan ribu saja, namun untuk keseluruhan fiturnya admin rasa sangat bagus dan layak untuk dimiliki.

Vivo V7 Plus dan juga V9 masih mempunyai sisi kesamaan fitur seperti adanya pengisian daya cepat untuk baterai (Fast charging) serta mempunyai double keamanan yakni pemindai sidik jari (fingerprint) dan juga pemindai wajah alias Face Access.

Nah, untuk Pilihan mana yang lebih baik tentunya Vivo V9 lebih unggul, namun untuk yang sedang berhemat pengeluaran memilih Vivo V7 Plus juga sangat bagus dengan fitur yang tidak terpaut terlalu jauh.

Itulah info mengenai perbedaan HP Vivo V7+ dan V9 dari sisi harga dan juga Spesifikasinya, semoga informasi diatas bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com semuanya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya

Sekianlah artikel Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/beda-hp-vivo-v9-dan-v7-plus-dari.html

0 Response to "Beda HP Vivo V9 dan V7 Plus dari Spesifikasi dan Harganya"

Posting Komentar