5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018

5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018
link : 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018

Baca juga


5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018

5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018



Halo sobat gamer, kali ini saya akan membagikan 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018, apa aja ya?? Di Tahun 2018 teknologi semakin maju dan modern, begitu juga dengan game semakin keren grafiknya. Di bawah ini adalah beberapa game android terbaik 2018 yang telah saya rangkum.

1. CATS

Crash Arena Turbo Stars alias CATS ini baru saja dinobatkan sebagai game terbaik di Google Playstore sepanjang tahun 2017. Terlahir dari Zeptolab, developer asal Inggris, permainan berkonsep player versus player ini meneruskan kesuksesan game terdahulu, Cut The Ropes dan Kong of Thieves.

Permainan ini mengajak para pemainnya bertanding dengan mobil rakitan yang dikendarai seekor kucing. Ditunjang grafis yang keren, setiap orang dapat merakit mobilnya sendiri sesuai selera, mulai dari memilih bodi mobil, roda, hingga menambahkan roket atau boost nitrogen. Nantinya, semakin sering menang, pemain akan naik level dan mendapatkan item baru yang dapat meningkatkan performa mobil.

2. Garena AOV Arena of Valor: Action Moba

Buat yang mengaku gamer sejati, dijamin sudah familiar dengan nama Arena of Valor. Game multiplayer dengan grafis HD dan animasi yang keren ini sudah dimainkan oleh 100 juta orang di seluruh dunia. Kini, permainan jadi makin seru dengan adanya Hero baru setiap minggunya dengan skill dan desain karakter yang unik. Untuk dapat memainkan game ini, bekali diri dengan Voucher Game untuk menikmati keseruannya.

3. Another Lost Phone

Penyuka cerita detektif yang menegangkan dan penuh misteri bakal terhibur dengan game Android Another Lost Phone. Di permainan ini, kamu akan mendapatkan berbagai petunjuk yang harus diolah untuk membantu menemukan ponsel Laura yang hilang. Dijamin akan menyajikan misi yang mendebarkan dan menantang. Untuk dapat mengunduhnya, pastikan Pulsa di dalamnya cukup untuk menjajal asyiknya permainan ini.

4. Cober Fire

Game shooter buatan Genera Games ini terbilang cukup baru tapi sudah memiliki banyak penggemar. Hal ini terbukti dari unduhan di Google Play Store yang sudah mencapai angka 1 juta. Cober Fire ini dapat dimainkan secara offline dan memiliki mode Story yang bisa dimainkan saat sedang tidak terkoneksi dengan internet.

Di sini, pemain ditantang untuk mengalahkan Tetracorp. Selain berbagai senjata yang dapat digunakan dengan pembelian in-app, hero di dalamnya juga dapat disesuaikan dengan kemampuan yang diperlukan untuk menjalankan misi ini.

5. Wreckers Revenge

Buat penyuka game yang ringan untuk mengisi waktu istirahat makan siang atau sambil menunggu antrian, Wreckers Revenge bisa jadi pilihan yang pas. Permainan yang dibuat oleh Cartoon Network ini menawarkan misi menyelamatkan warga kota dari serangan musuh. Walau terdengar berat, game ini dijamin sukses menghiburmu dengan animasi yang ringan dan menyenangkan.

Itulah 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018. Apakah sobat telah bermain games diatasi. Dan game mana yg sobat paling sukai, berikan jawaban sobat dikomentar.


Demikianlah Artikel 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018

Sekianlah artikel 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/03/5-game-android-terbaik-musim-ini-di.html

0 Response to "5 Game Android Terbaik Musim ini di Tahun 2018"

Posting Komentar