Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya

Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya
link : Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya

Baca juga


Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya

Tips memperbaiki Sensor sidik jari Xiaomi Mi6 tidak fungsi - Banyak deretan HP canggih milik Xiaomi yang menggunakan sensor sidik jari untuk keamanannya. amun tidak jarang pula fungsi sensor Fingerprint tidak bekerja dengan baik bahkan tidak mengenali sidik jari yang kita daftarkan. Nah untuk sesi kali ini admin akan membahas khusus tentang cara mengatasi fingerprint Xiaomi Mi6 yang error dan tidak berfungsi dengan baik, mari disimak.

Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya

Sudah menjadi tren keamanan smartphone saat ini, banyak sekali ponsel mahal sampai yang harga sejutaan sekalipun dibekali dengan fitur pemindi sidik jari. Selain sulit untuk dibobol karena menggunakan sidik jari sebagai kses masuknya, Fingerprint juga sebagai pelengkap dari metode kunci smartphone yang sudah dahulu ada seperti PIN, Pola, Kata sandi dan lain sebagainya.

Sebagian pengguna android Xiaomi Mi6 Mungkin pernah mengalami sensor siduk jari di ponselnya tidk bisa memindai atau bolak-balik mendaftarkan sidik jari ke sensor tetap gagal dan gagal lagi, mungkin saja sensor untuk fingerprint di Xiaomi perlu dilakukan kalibrasi ulang agar sensitif dan pemindaian lebih optimal.
Cara Kalibrasi fingerprint Xiaomi Mi6

Di bawah ini ada tips mudah melakukan perbaikan sensor fingerprint dengan metode kalibrasi untuk HP Xiaomi Mi6 agar bisa berfungsi kembali.

1. Siapkan dahulu aplikasi kalibrasi Xiaomi Mi6 > Mi6 Fingerprint calibration APK

2. Setelah terunduh silahkan install aplikasi kalibrasi Mi6 tersebut ke ponsel

kalibrasi fingerprint xiaomi

3. Pasrikan juga MIUI yang ada di HP Xiaomi Mi6 adalah MIUI 8, karena untuk versi dibawahnya tidak kompatible


4. Jalankan aplikasi Mi6 Fingerprint dan nantinya akan ada tampilan animasi yang menuntun anda melakukan pencocokan dan kalibrasi sensor, ikuti saja perintah yang ada di layar.

Kemudian lakukan Metode Hardware Test Detection ( untuk MIUI 8), caranya pada mode telepon ketik *#*#6484#*#*, nantinya akan muncul menu hardware test dan gulir layar kebawah dan cari 'FPC Fingerprint Sensor', kemudian lakukan kalibrasi ulang.

hardware test detection xiaomi

Untuk pengguna MIUI 9 bisa melakukan hardware test dengan terlebih dahulu menghapus semua sidik jari yang sudah didaftarkan kemudian melakukan dial ke *#*#6484#*#*, kemudian klik menu yang letaknya di pojok kanan atas dan pilih Additional Tools. Lalu cari opsi FPC Fingerprint sensor dan lakukan kalibrasi dengan terlebih dahulu mencentang semua opsi yang di layar.

Itulah tips mudah melakukan kalibrasi untuk sensor sidik jari Xiaomi Mi6 yang bermasalah, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya

Sekianlah artikel Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/mengatasi-fingerprint-xiaomi-mi6-error.html

0 Response to "Mengatasi Fingerprint Xiaomi Mi6 Error di sensornya"

Posting Komentar