Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru
link : Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru

Baca juga


Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru


Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru
Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru

BLOGMONYZA - Sebelumnya saya minta maaf karena judul artikel yang sangat unik :). Halo Sob di Era modern sekarang sudah banyak cara untuk menghasilkan uang yang salah satunya menggunakan Android. Lalu bagaimana caranya? Untuk caranya sangat mudah, Sebenernya. Pertama Kamu harus siapkan akun Facebook pasti punyakan, gak punya norak banget. Kedua siapkan aplikasi android yang bernama Whaff download di Google Play Store. Lalu baca dibawah ini.

Cara cepat mendapatkan dollar di Whaff ~ Whaff merupakan aplikasi paling keren yang pernah ada di playstore, bagaimana tidak whaff yang hanya sebuah aplikasi tapi bisa memberikan kita dollar atau uang dan juga hadiah-hadiah menarik lainnya secara cuma-cuma

Mendapatkan dan mengumpulkan dollar di whaff itu bisa dibilang sangat mudah sekali karena anda hanya tinggal mendownload dan menginstal sebuah aplikasi atau bisa dibilang anda adalah orang yang disuruh untuk mencoba sebuah aplikasi lalu dari hasil mencoba tersebut, anda akan diberikan sejumlah imbalan berupa dollar.

Cara Menghasilkan Lebih Banyak Dollar dari Whaff

Agar penghasilan dollar dari Whaff lebih banyak lagi, maka Anda harus melakukan promosi. Informasikan ke rekan, teman atau saudara Anda untuk mengikuti apa yang Anda lakukan, yaitu menghasilkan dollar dari Whaff. Untuk mendapatkan kode Invite / Kode Undangan whaff maka sentuh menu yang ada di pojok kiri atas tepatnya dibawah logo Whaff, selanjutnya sentuh menu "Invite Friend", maka Anda akan melihat berbagai cara promosi, seperti melalui facebook, twitter, instagram dll. Jangan lupa catat INVITE CODE Whaff Anda, contoh kode : DI40246 dan kode inilah yang akan menghasilkan lebih banyak dollar dari Whaff. Pastikan orang yang Anda undang memasukkan kode tersebut, agar orang tersebut dan Anda sendiri juga mendapatkan dollar $0.300. Bagaimana cukup mudah kan...?


Hal Yang Dilarang Oleh WHAFF Rewards

Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh Whaff karena jika melanggar account whaff Anda akan diblokir dan dollar yang sudah terkumpul akan hangus. Jadi hindari hal-hal dibawah ini, lebih baik bermain aman. Anggap saja anda menabung uang dollar yang jika dilakukan secara disiplin akan menjadi tabungan dollar yang luar biasa.
Menggunakan dan log in ke WHAFF REWARDS dengan cara yang tidak normal melalui VPN, Proxy, dan lain-lain.
Menggunakan 1 akun di beberapa ponsel.
Menggunakan beberapa akun di 1 ponsel.
Melanggar peraturan atau Spam kode undangan.
Semua perbuatan yang memberi kerugian pada WHAFF dan pengguna WHAFF.
Selain itu pada saat melakukan promosi Anda dilarang melakukan hal-hal sebagai berikut :

Promosikan melalui iklan yang bersifat menipu dari website, aplikasi, dan layanan lainnya seperti sistem, layanan, pemberitahuan aplikasi yang bersifat menipu.
Strategi mempromosikan dan mensetting untuk menginstall aplikasi tanpa informasi yang secukupnya.
Promosi tanpa izin melalui layanan SMS.

Sekian Artikel dari saya. Selamat Mencoba, salam sukses....


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru

Sekianlah artikel Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/cara-mudah-mendapatkan-9999-dollars-di.html

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan 9999 Dollars di Aplikasi Whaff Terbaru"

Posting Komentar