Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root

Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OPPO, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root
link : Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root

Baca juga


Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root

Cara merubah Huruf di OPPO F5 tanpa Root - Bentuk Font standar khas OPPO F5 bisa dirubah dengan menggunakan bentuk huruf lain sesuai selera penggunanya, tentunya dengan berbagai alasan agar huruf yang tampil di layar tampak unik dan lain dari bentuk default bawaan android OPPO.

Cara Ganti Font keren OPPO F5 tanpa root

Mungkin sebagian pengguna OPPO F5 masih takut melakukan penggantian bentuk huruf di gadget-nya karena terbayang harus melakukan proses root terlebih dahulu. Padahal tidak demikian, banyak aplikasi khusus untuk ratusan bahkan ribuan koleksi font bisa digunakan pada ponsel buatan OPPO.

Memang kalau kita memasang aplikasi koleksi font OPPO di google play store ada yang tidak kompatible bahkan ada juga yang malah membuat sistem menjadi melambat karena beban font dan juga tidak bisa berjalan di tampilan tertentu pada layar.

Untuk itu pengguna OPPO F5 harus teliti dahulu sebelum melakukan pengunduhan koleksi font yang banyak tersebar di market aplikasi, dan untuk kali ini admin akan membahas tips bagaimana mengubah font di HP OPPO F5 dengan menggunakan aplikasi yang bernama iFont dan juga aplikasi HiFont.
Cara ganti Huruf HP OPPO F5

Jadi tidak perlu anda melakukan root di HP OPPO F5 kalau hanya untuk mengubah atau mengganti bentuk huruf yang unik dan menarik. Bahkan melakukan proses root akan sangat berbahaya dan tidak direkomendasikan karena bisa merusak sistem dan membatalkan garansi ponsel anda.

Adapun cara melakukan perubahan Huruf pada HP Android OPPO F5 bisa anda simak tipsnya berikut ini:

1. Silahkan menuju ke aplikasi google play store dari ponsel OPPO anda kemudian unduh aplikasi iFont

2. Kemudian pasang dan jalankan aplikasi iFont

3. Disana akan terlihat ada beberapa bentuk huruf yang bisa diunduh, silahkan unduh bentuk font yang anda sukai.

4. Nah, setelah font terunduh maka melakukan penggantian font harus melalui menu settingan di HP OPPO F5, caranya masuk ke settings > Layar & Kecerahan > Gaya Huruf > kemudian pilih bentuk huruf yang anda suka lalu tekan tombol Terapkan.

mengubah huruf oppo f5 unik dnegan HiFont

Selain dengan aplikasi iFont, anda juga bisa mengubah huruf di OPPO F5 menggunakan aplikasi HiFont, dimana aplikasi ini juga sangat mirip fungsinya dengan iFont dan mempunyai kesamaan dalam fitur dan jenis huruf didalamnya.

Kedua aplikasi koleksi huruf ini, yakni iFont dan HiFont sangat kompatible dengan beberapa perangkat baru android dan tidak terkecuali untuk OPPO F5, jadi anda tidak perlu melakukan aksi root yang sangat berbahaya bila tidak berpengalaman dengan proses rooting.

Semoga tips tentang cara mengubah bentuk huruf di HP OPPO F5 diatas bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com semuanya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root

Sekianlah artikel Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/cara-ganti-font-oppo-f5-unik-dan-keren.html

0 Response to "Cara Ganti Font OPPO F5 Unik dan keren tanpa root"

Posting Komentar