5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018

5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018
link : 5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018

Baca juga


5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018


5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018





Blogmonyza.blogspot.co.id - Halo gan. Jumpa lagi dengan blogmonyza. Pada kesempatan hari saya akan membahas tentang 5 Smartphone Murah dan Terbaru 2018.
Seiringnya berjalannya waktu, kini jaman telah modern dan banyak produk - produk canggih. Dan 5 diantaranya akan saya bahas di postingan kali ini. Mari kita simak bersama-sama.

1.Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X merupakan Smartphone besutan Xiaomi ini dengan harga sekitar Rp 1 jutaan tapi sudah lengkapi dengan banyak fitur dan juga desain ponsel yang terkesan mewah. Dari dukungan VR hingga tersedianya sensor sidik jari, dan kamera pada perangkat ini cukup baik dengan penyimpanan microSD sampai 256 GB. Ponsel ini berkapasitas baterai 4100 mAh.

2.Asus Zenfone Live

Smartphone yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda para wanita dan hadir dengan fitur canggih serta mewah nan modern. Smartphone ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon quad core dengan kecepatan 1,4 GHz dengan Grafis Adreno 305 dan RAM 2 GB. Perangkat ini sendiri dibanderol seharga Rp 1 jutaan saja.

3.Xiaomi Redmi 5A

Smartphone yang belum lama di luncurkan ini terlihat sangat mewah dan banyak fitur canggihnya. Ditenagai dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 425 dan RAM 2 GB, bisa di bilang ini smartphone terbaik di kelasnya. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan teknologi PDAF, sedangkan kamera depannya 5 MP aperture f/2.0 menjadi nilai lebih. Banderol harganya hanya sekitar Rp 1 jutaan.

4.Samsung Galaxy J3 Pro

Smartphone dengan Android Nougat ini mempunyai kamera 13 MP di belakang dan kamera depan 5 MP. Samsung galaxy J3 Pro ini tampil dengan desain mewah Samsung yang terbaru. Penyimpanan internal 16 GB dan RAM 2 GB, serta baterai berkapasitas 2.400 mAh. Smartphone ini sendiri dibanderol seharga Rp 2 jutaan saja.

5.Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 termasuk smartphone yang cukup canggih desain elegan dan fitur sangat lengkap, layar full HD dengan di balut desain logam dan fitur sensor sidik jari. MIUI 9 yang sudah mengalami peningkatan dibanding versi lamanya, baterai cukup awet dengan prosesor kuat. Smartphone ini bisa didaptkan dengan harga Rp 2 jutaan.

Kini jaman semakin modern banyak produk smartphone yang sangat canggih - canggih. Dan saling berasaing untuk mendapatkan jumlah kinsmen yang banyak. artikel diatas adalah smartphone Terbaru 2018 yang memiliki spesifikasi tinggi dan pastinya harga pas dikantong :)

Sumber : http://www.kabarmaya.co.id/37463/5-smartphone-murah-terbaik-2018


Demikianlah Artikel 5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018

Sekianlah artikel 5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/5-smartphone-canggih-dengan-harga-murah.html

0 Response to "5 Smartphone Canggih dengan Harga Murah Terbaru 2018"

Posting Komentar