2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah

2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah
link : 2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah

Baca juga


2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah

Cara Hard Reset iPhone 6 dan 6S - Setelah kemarin admin mengyuguhkan tips melakukan reset HP Apple iPhone X dengan menggunakan software iTunes dan juga melalui menu reset di settingan, kali ini admin kembali membagikan tips mudah melakukan reset HP iPhone seri 6 dan 6S, khusus untuk para pembaca DuniaAndroid.com, yuk disimak ulasannya.

Cara Reset iPhone 6 dan 6S

Sebagai brand populer yang berseberangan dengan sistem android, iPhone membawa OS khusus yakni iOS khas buatan Apple. Dimana berbagai produk iPhone menyuguhkan performa serta kualitas hardware yang dibilang cukup mumpuni dengan harga lebih mahal dari produk ponsel bersistem Android.

Smartphone iPhone dikenal memiliki pangsa pasar khusus bagi konsumen yang memang fanatik dengan produk Apple. Selain itu, mempunyai iPhone di genggaman akan terlihat lebih mewah ketimbang menggenggam ponsel dengan sistem android. Tahu sendiri kan kalau iPhone harganya selangit dengan hardware semisal sebanding di kelas android rivalnya.

Terlepas dari itu semua, apapun sistem operasinya, kalau sudah sistem yang mengalami masalah, baik itu aplikasi sering macet, beberapa fungsi menu tidak bisa diakses atau masalah lainnya tentunya pertolongan pertama untuk mengatasinya dengan melakukan reset.

Berbeda dengan cara reset di Ponsel bersistem android, di iPhone memiliki metode tersendiri bila ingin mengembalikan sistem agar normal kembali.

Simak juga:

Cara Hard reset iPhone 6 dan 6S

Di bawah ini admin akan memberikan tips mudah melakukan reset sistem iPhone 6 serta iPhone 6S melalui 2 cara, yakni dengan menggunakan bantuan komputer yang didalamnya ada software iTunes dan juga via menu settinga reset di ponsel iPhone itu sendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tips berikut ini.

Reset iPhone via Menu setting

1. Di ponsel iPhone yang sudah menyala, silahkan masuk ke opsi Settings

2. Kemudian tap atau masuk ke opsi General

3. Lalu geser layar kebawah dan masuk ke opsi Reset

Reset iPhone via Menu setting

4. Nah, di halaman reset itu pilih opsi 'Erase All content and settings'

5. Akan keluar layar konfirmasi, silahkan klik saja 'erase phone'

6. Masukkan password dan tunggu sampai proses reset sistem iPhone berhasil dan ponsel akan reboot untuk menyelesaikan proses reset.

Reset iPhone via iTunes

1. Persiapkan laptop yang didalamnya sudah terinstall software iTunes, bila belum punya silahkan di unduh via situs resmi Apple

2. Langkah selanjutnya, sambungkan kabel data dari iPhone ke komputer

3. Dilayar komputer silahkan select nama perangkat iPhone di menu sebelah kiri di iTunes

4. Kemudian klik tombol Restore. Catatan: bila dirasa ada data penting silahkan backup dahulu datanya sebelum melakukan reset.

5. Lanjut, silahkan klik saja tombol konfirmasi restore and update

6. Tunggu sampai proses reset di HP iPhone selesai

7. Setelah berhasil, pilih opsi 'set up as new iPhone' dan masukkan nama dari ponsel iphone anda, selesai.

itulah tips singkat tentang cara melakukan reset sistem di ponsel iPhone 6 dan juga 6S, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Demikianlah Artikel 2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah

Sekianlah artikel 2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/2-cara-reset-iphone-6-dan-6s-dengan.html

0 Response to "2 Cara Reset iPhone 6 dan 6S dengan mudah"

Posting Komentar