2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat

2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat
link : 2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat

Baca juga


2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat

Cara Hard Reset HP iPhone X - Bagi sobat Dunia Android pemilik smartphone iPhone X yang bermasalah dengan sistem tentunya akan bermasalah pula dengan berbagai aplikasi yang berjalan dan juga fungsi fitur secara keseluruhan. Untuk itu perlu kiranya melakukan hard reset di sistem agar bisa berfungsi kembali secara normal.

Cara Hard reset iPhone X

iPhone X yang telah dirilis mulai September 2017 lalu membawa spesifikasi yang super canggih, Dimana ponsel dengan fitur mewah berdimensi layar 5,8 Inch Super AMOLED dengan proteksi oleophobic Coating Scrattch resistant glass ini menggunakan versi iOS 11.1.1.

Melakukan Hard reset di smartphone produk Apple tidak sama caranya dengan sistem android. Kalau di android melakukan reset bisa dilakukan dengan mudah walau tanpa bantuan komputer. Namun untuk produk HP iPhone lebih optimal menggunakan software iTunes walaupun dari menu pengaturan juga ada opsi untuk melakukan reset sistem.

Cara Hard Reset iPhone X

Untuk itu admin ingin membagikan tips bagaimana melakukan setting ulang atau hard reset di iPhone X dengan 2 cara, yakni melalui menu di Ponsel iPhone dan juga via bantuan perangkat Komputer atau Laptop.

Baca Juga

Untuk lebih jelasnya tentang cara hard reset HP iPhone X bisa anda simak tutorialnya di bawah ini:

Cara Pertama

1. Silahkan nyalakan iPhone X, kemudian masuk ke Home screen menu

cara reset iphone via menu settings

2. Lalu masuk ke menu Settings, kemudian pilih opsi General

3. Lnagkah selanjutnya pilih opsi Reset, kemudian pilih lagi opsi 'Erase All Content and settings'

4. Nantinya akan ada Notifikasi peringatan alias warning, silahkan klik saja tombol 'Erase iPhone'

5. Masukkan passcode atau sandi dan tunggu beberapa saat sampai pross reset selesai.

Cara Kedua

Untuk tips kedua kita menggunakan bantuan komputer atau laptop, jadi siapkan kabel data iPhone juga.

1. Pasang dahulu software iTunes di laptop, kalau belum punya silahkan unduh melalui situs Apple atau download dari link berikut > Software iTunes PC

cara hard reset iPhone via PC

2. Kemudian, pasang softwarenya dan sekarang beralih ke iPhone anda, silahkan sambungkan iPhone X dengan Laptop anda

3. Setelahitu matikan ponsel iPhone

4. Kemudian tekan dan tahan tombol power selama 3 Detik, lalu tekan dan tahan pula tombol volume bawah dan juga tombol power selama 10 detik

5. kemudian lepaskan dengan cepat tombol powernya saja, untuk tombol volumenya jangan dilepas

6. Nantinya di laptop akan terdeteksi perangkat di Recovery mode, lalu lepaskan tombol volume bawahnya setelah ada peringatan 'iTunes has detected an iPhone in recovery mode. You must restore ths iPhone before it can be used with iTunes', tekan saja tombol OK

7. Tunggu sampai proses selesai dan Ponsel iPhone X anda sudah dalam kondisi tereset sistem serta datanya.

Itulah cara mudah melakukan hard reset HP Apple iPhone X dengan menggunakan menu pengaturan di ponsel dan juga memanfaatkan Komputer sebagai media reset, semoga bermanfaat.

7. Akan ada


Demikianlah Artikel 2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat

Sekianlah artikel 2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/02/2-cara-hard-reset-iphone-x-mudah-dan.html

0 Response to "2 Cara Hard reset iPhone X mudah dan cepat"

Posting Komentar