Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018

Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018
link : Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018

Baca juga


Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018

DuniaAndroid.com - Daftar Harga Terbaru HP iPhone. Smartphone yang didesain dan diedarkan oleh Apple Inc. yang menggunakan Apple iOS untuk sistem operasinya ini memang sangat populer dengan kecanggihan serta keunikan fitur didalamnya. Perangkat Pintar iPhone memang terkenal dengan harganya yang mahal namun sesuai dengan kualitas hardware yang dibawanya.

Daftar Harga Terbaru HP iPhone

Di Indonesia Sendiri iPhone mempunyai pangsa pasar sendiri karena harga yang tinggi dan juga kesan mewahnya. Disini ijinkan admin membahas di luar Tema dari situs Android yakni smartphone iPhone khusus bagi pecinta ponsel buatan Apple.

Saat ini, untuk meraih konsumen smartphone memang membuat pihak Apple harus mengeluarkan beberapa varian ponsel iPhone guna membendung derasnya Ponsel dengan sistem android yang sudah menjadi sistem nomor 1 Dunia untuk saat ini. Walau rata-rata harga iPhone mahal bukan berarti tidak ada yang melirik ingin membelinya, malah pecinta smartphone mewah ini semakin antusias menanti berbagi produk andalan Apple yang siap untuk dibeli konsumen.

Seperti halnya iPhone 6s Plus yang harganya 8,2 Jutaan (banderol dari Online store Blibli) yang mempunyai internal memori 16 GB, keberadaannya sangat dinantikan iPhone Lovers dan juga laris di pasaran.

Begitu juga HP iPhone lain seperti versi 6s yang mana harganya lebih terjangkau di bawah seri iPhone 6s Plus yakni seharga 7,3 Jutaan saja.

Pada Beberapa situs Gadget sedang ramai memperbincangkan Bocoran Harga HP iPhone 7 dan iPhone 8 yang keduanya akan dirilis secara bersamaan, yang mana untuk Harga iPhone 7 dibanderol 8,7 Jutaan sedangkan harga iPhone 8 dibanderol 10,7 Jutaan. Mau lebih mahal lagi ?, ada tipe iPhone X yang harganya mencapai 17,2 Jutaan, harga yang fantastis namun pastinya kualitas dan fiturnya yang setara dengan banderolnya.

Daftar harga terbaru iPhone

Untuk lebih jelas tentang harga dari smartphone buatan Apple ini, silahkan simak beberapa list harga iPhone pada tabel di bawah ini.


TIPE HARGA
iPhone 4 Rp 900 Ribuan
iPhone SE Rp 6,9 Jutaan
iPhone 6s Plus Rp 7,7 Jutaan
iPhone 6s Rp 7,2 Jutaan
iPhone 6 Plus Rp 6,5 Jutaan
iPhone 6 Rp 4,9 Jutaan
iPhone 7 Plus Rp 10,5 Jutaan
iPhone 7 Rp 8,7 Jutaan
iPhone 8 Plus New Rp 12,9 Jutaan
iPhone 8 New Rp 10,7 Jutaan
iPhone X New Rp 17,2 Jutaan
iPhone 5s Rp 2,3 Jutaan
iPhone 5 Rp 1,6 Jutaan

Info sampai saat tulisan ini dipublish bahwasanya ada 3 tipe smartphone produk Apple kelas high-end yang sudah bisa dibeli di Indonesia diantaranya iPhone X, iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Walau ketiganya masih tersedia dengan penjualan yang digaransi distributor saja.

Itulah beberapa daftar harga iPhone yang bisa admin sajikan kali ini, semoga bermanfaat bagi penggemar smartphone buatan Apple. Catatan : untuk list harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tergantung dari letak lokasi serta keputusan menejemen distributor iPhone.


Demikianlah Artikel Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018

Sekianlah artikel Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/01/daftar-harga-iphone-terbaru-mei-2018.html

0 Response to "Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2018"

Posting Komentar