Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi

Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi
link : Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi

Baca juga


Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi

Cara menyembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install aplikasi - Mungkin sudah maklum kalau file berupa video, foto ataupun dokumen disembunyikan (di-hidden) maupun dikunci di dalam smartphone karena bisa dibilang privacy. Namun Aplikasi juga bisa menjadi bagian ranah pribadi karena didalamnya juga menyangkut akun dan juga beberapa isi pesan dan beberapa info terkait tentang penggunanya.

Cara menyembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI

Bagi pengguna HP Xiaomi memang ada fitur khusus untuk membuat sebuah aplikasi bisa menjadi tidak terlihat atau tersembunyi supaya orang yang menggunakannya tidak bisa melihat kalau ada aplikasi yang tersembunyi dan masih bisa dijalankan.

Untuk beberapa tipe HP android proses menyembunyikan file maupun aplikasi memang banyak menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa diunduh dari google play store. Namun untuk HP Xiaomi dibuat beda, ada kelebihan fiturnya yang salah satunya bisa menyembunyikan aplikasi agat tidak ada di beranda maupun di kolom menu.
Dengan kelebihannya, HP Xiaomi Selain menggunakan sistem android juga memanfaatkan User Interface buatannya yang dinamakan MIUI. dimana dengan ROM MIUI bawaannya ada fitur yang bisa melaukan hidden aplikasi sehingga para penggunanya isa merasakan privasinya terjaga dari pengguna lain yang tidak diberi kewenangan.

Caa sembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi tanpa unduh Aplikasi

Jadi nantinya anda bisa menyembunyikan berbagai aplikasi yang terpilih, misal ingin di HP Xiaomi aplikasi FB disembunyikan, Apliasi WA, Instagram, twitter atau yang lainnya bisa anda hidden tanpa ada yang tahu kalau sebenarnya anda punya aplikasi tersebut.

Silahakan simak tips menyembunyikan aplikasi di Xiaomi tanpa melakukan install aplikasi dari pihak ketiga berikut ini :

1. Silahkan buka HP xiaomi dan langsung menuju ke menu Settings


2. Kemudian kita ketika di kotak pencarian 'App invisible' dan cari

3. Setelah ketemu, masuk ke opsi App invisible, dan pilih aplikasi mana yang ingin anda sembunyikan dengan melakukan centang di lingkaran di samping masing-masing nama aplikasi

4. Setelah semua pilihan aplikasi yang ingin disembunyikan sudah siap, silahkan klik saja tombol OK untuk menyimpan pengaturan yang anda buat.

Dengan cara diatas nantinya setiap aplikasi yang terlah anda pilih akan hilang dari daftar layar utama. Untuk mengembalikannya lagi tentu dengan cara diatas dan hilangkan saja centangnya agar ikon aplikasi kembali muncul.

Untuk beberapa tipe HP XIAOMI memang ada yang tidak disertai fitur App invisible pada versi MIUI tertentu, jadi anda bisa melakukannya dengan memakai bantuan aplikasi dari google play store seperti misal aplikasi Hide App-Hide Application.

Itulah tips singkat cara menyembunyikan aplikasi di HP XIAOMI agar icon aplikasi tidak terlihat di layar utama, semoga bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com


Demikianlah Artikel Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/01/cara-sembunyikan-aplikasi-di-hp-xiaomi.html

0 Response to "Cara Sembunyikan Aplikasi di HP XIAOMI tanpa install Aplikasi"

Posting Komentar