Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!

Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru! - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indosat, Artikel internet, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!
link : Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!

Baca juga


Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!

DuniaAndroid.com - Cara Beli Paket Yellow IM3 kuota 1GB harga 1000 Rupiah. Provider Selular Indosat Ooredoo membuat gebrakan lagi dengn Internet murahnya dengan mengeluarkan produk bernama Yellow. Menurut pihak IM3 Yellow merupakan produk terbik dengn harga terbaik pula, dimana pelanggan hanya cukup membayar Seribu Rupiah saja untuk mendapat kuota data 1 GB tanpa tambahan Fitur data yang tidak perlu lagi seperti yang saat ini banyak diadopsi oleh beberapa Operator selular tidak terkecuali Indosat sendiri.

Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah

Kalau biasanya setiap pengguna kartu selular membeli kuota data dengan nominal harga yang lebih besar karena memang di paketan data yang dibelinya ada beberapa bonusan khusus seperti khusus untuk jaringan 4G, ada kuota khusus untuk nonton streaming Iflix, tambahan kuota midnight dan lain sebagainya, Namun kini Pihak IM3 menyediakan gebrakan menjual paket Yellow dengn sistem murni perolehan data Internet sebesar 1 GB yang bisa diakses via jaringan 2G, 3G maupun 4G sekalipun.

Bagi pengguna smartphone maupun PC yang suka melakukan aktifitas Download maupun streaming mungkin dengan adanya paket Yellow dari IM3 ini bisa menjadi alternatif kala isi kantong sedang menipis dan tidak bisa beli paketan kuota bulanan yang harganya mahal.

Harga Paket Yellow M3

Langsung saja kita simak berapa saja harga untuk membeli paket internet M3 yang murah meriah ini, dimana khusus paket Yellow hanya ada masa aktif dari 1, 3 dan 10 hari saja dengan variasi harga yang masih tergolong murah.

Baca: Cara Setting APN indosat Paket Yellow IM3

(update info cara beli iM3 yellow Terbaru ada di bagian bawah)

  • - Paket Yellow 1 Hari harganya Rp. 1.000, bisa digunakan di jaringan 2G, 3G dan 4G
  • - Paket Yellow 3 Hari harganya Rp. 2.500, Juga bisa digunakan di berbagai jaringan 2 G, 3G serta 4G
  • - Paket Yellow 10 Hari harganya Rp. 7.000, Sama seperti diatas, paket bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G dan 4G.


Apakah Paket Yellow M3 bisa untuk Pelanggan lama ?, tentu saja bisa asal sudah menggunakan kartu perdana dari IM3 Ooredoo nantinya bila mengakses *123# langsung ada pilihan paket Yellow di tampilan utamanya.

Begitu pula untuk pengguna kartu perdana baru langsung bisa melakukan pembelian paket Internet Yellow juga dengan mengakses *123#.

Bagaimana cara Beli Paket M3 Yellow ?

Cara pembelian paketan kuota data Internet murah sangat mudah sekali, berikut caranya :

Baca Juga

1. Pertama pastikan Pulsa kamu sudah terisi minimal ada seribu rupiah didalamnya

2. Buka menu panggilan dan pencet *123# kemudian tekan yes atau call

psi pembelian paket internet yellow im3

3. Nantinya akan keluar tampilan harga paketan Yellow di halaman utama, Anda bisa memilih paketan 1 hari, 3 hari atau langsung harga hemat 10 hari dengan nominal hanya 7 Ribu Rupiah saja. Misal hanya beli paketan 1 hari, pilih angka 1 dan tekan tombol 'mengirim'

4. Di tampilan yang terbuka Ketik Angka 1 yang berarti anda ingin membeli kuota 1GB untuk 1 hari kemudian klik 'Mengirim'

5. Nantinya permintaan anda akan diproses dan akan masuk SMS pemberitahuan dari pihak IM3 yang menyatakan paketan anda sudah sukses lengkap dengan tanggal dan waktu berakhirnya paketan Yellow.

Catatan, perlu diperhatikan kalau sistem yang digunakan di paketan M3 Yellow akan memperpanjang secara Otomatis, jadi nantinya bila pulsa di kartu M3 nada masih cukup tersedia saldonya maka akan secara otomatis diperpanjang. Tapi jangan khawatir, walau perpanjangan dilakukan otomatis tapi bisa dihentikan bila anda sudah tidak ingin lagi berlangganan paket Yellow.

UPDATE !! : Bilamana cara diatas sudah tidak ada lagi di menu *123# maka cara beli Paket iM3 Yellow bisa dengan mengakses kode *123*111#
Itulah Info dan tips singkat tentang cara melakukan pembelian paket Internet data Yellow M3, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!

Sekianlah artikel Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru! dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2018/01/cara-beli-paket-yellow-im3-1-gb-cuma.html

0 Response to "Cara beli Paket Yellow IM3 1 GB cuma 1000 Rupiah - Update Terbaru!"

Posting Komentar