Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya

Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya
link : Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya

Baca juga


Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya

DuniaAndroid.com - Spesifikasi dan Harga terbaru Vivo V7. Sebagai generasi penerus varian V7 Plus yang hanya berjarak 2 bulan saja peluncurannya VIVO V7 mampu menggebrak pasar ponsel Tanah air sejak diluncurkan pada November 2017. Ponsel Vivo yang terkenal dengan taglinenya Clear Shot serta Clear moment ini memang sengaja menyasar ke konsumen Tanh Air yang suka dengan gaya foto selfie.

Spesifikasi dan Harga terbaru Vivo V7

Selisih harga Vivo V7 dengan V7 plus hanya tertaut 1 jutaan saja, tentunya dengan spesifikasi yang berbeda sedikit dengan fitur terbaik yang mereka suguhkan ke konsumen. Kamera depan Vivo V7 yang beresolusi 24 MP menjadikannya dinobatkan sebagai smartphone terbaik untuk sisi kamera saat ini. Kamera 16 MP di bagian belakang dengan aperture f/2.0 dengan LED Flash-nya mampu menghasilkan gambar yang detail, jernih serta tajam.

Ditambahkan pula fitur PDAF yang mana pengguna bisa menjepret image dengan kecepatan fokus yang supercepat namun dengan gambar yang jelas dan detail warna yang bagus pula. Kamera utamanya juga disertai Fitur Ultra HD dan hasil kualitas gambar setara dengan resolusi 64 MP menjadikan fitur di VIVO V7 ini semakin diburu para Fans VIVO.

Untuk desain dan dimensi layar memang sekilas orang tidak akan bisa membedakan antara VIVO V7 dan V7+ yang sama-sama menggunakan resolusi layar 18:9, namun ukuran layar Vivo V7 sedikit saja lebih kecil yakni 5.7 Inch dengan fitur IPS LCD beresolusi HD plus 720 x 1440 pixels.
Harga VIVO V7 yang cuma 3,5 jutaan ini sebanding dengan beberapa fitur dan hardware yang dibawanya, seperti Prosesor VIVO V7 yang menggunakan Snapdragon 450 dengan proses fabrikasi 14 Nm Octa-core 1.8 GHz Cortex-53 serta didukung pemroses image alias GPU Adreno 506. Kinerjanya semakin bertambah tangguh dan cepat dengan dibekali RAM sebesar 4 GB sehingga proses multitasking dan permainan game berat sekalipun tidak akan terasa ada Lag sedikitpun.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Vivo V7

Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi dan harga VIVO V7 terbaru silahkan simak langsung pada tabel yang admin sajikan di bawah ini. (Catatan: Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari daerh dan keputusan penjual masing-masing)


Diumumkan Rilis, November 2017
SIM Dual-SIM Standby
Sistem Operasi OS Android v7.1.2 Nougat
Fountouch OS 3.2
Jaringan 3G, GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSPA : 42.2 Mbps & HSUPA : 5.76 Mbps
4G LTE Cat 6 : 300/50 mbps
Kamera Kamera Belakang 16 MP f/2.0
Phase Detecttion Autofocus,LED Flash
Perekam 1080p@30fps
Kamera Depan 24 MP f/2.0
Softlight Flash, Face Beauty 7.0
Dimensi 149.3 x 72.8 x 7.9 mm
139 gram
Bahan Metal + Plastik
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5,7″ IPS LCD Capacitive
Resolusi 720 x 1440 pixels
Kerapatan ~282 ppi
2.5D Screen
Corning Gorilla Glass 4
Hardware Chipset Snapdragon 450
Fabrikasi 14 Nm
CPU octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Sensor Face Recognition
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Ambient Light
Compass
Gyroscope
Memori Memori Internal 32 GB
MicroSD up to 256 GB
RAM 4 GB
Konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac
Dual Band
Wi-Fi Direct
Hotspot
GPS – A GPS Support
Bluetooth v4.2, A2DP
USB v2.0
USB OTG
Baterai Baterai Li-Po 3000 mAh
Non-Removeable
HARGA Baru : Rp 3,3 Jutaan
Bekas : Rp 3,0 Jutaan

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda Vivo Lovers yang sudah menunggu-ngunggu kehadiran HP VIVO V7 dengan spesifikasi menawan seperti yang anda saksikan di tabel atas bisa langsung meluncur ke gerai-gerai penjualan OPPO di sekitar anda, semoga info singkat Dunia Android tentang Harga terbaru VIVO V7 bermanfaat untuk pembaca semua.


Demikianlah Artikel Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya

Sekianlah artikel Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2017/12/harga-hp-vivo-v7-terbaru-dan.html

0 Response to "Harga HP VIVO V7 terbaru dan spesifikasinya"

Posting Komentar