Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It

Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It
link : Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It

Baca juga


Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It

Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It.


Pasti para Gamer pasti tahukan Game Getting Over It, yang brlum lama ini dirilis oleh Devoper Naquatic. Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Game Climby Hammer, game ini sangat mirip dengan Getting Over It.


Untuk cara bermain game ini sangat mirip dengan Getting Over It, dimana pemain akan berperan sebagai pria yang berdiri yang berdiri dalam kotak, dan mendekayi dengan tongkat palunya kesetiap bangunan seperti gudang tua dan masih banyak lagi yang pastinya seru dan sangat mengesalkan. Meskipun game ini serupa dengan Getting Over It, tapi jika di game Getting Over It hanya memiliki satu karakter saja, sedangkan game ini memiliki karakter lebih dari satu. Jadi kamu bisa memilih yang kamu suka.

Selain itu, kamu juga bisa merancang karakter kamu sesuai dengan keinginan, mulai dari kostum sampai wajah.

Game Climby Hammer juga memiliki fitur multiplayer, jadi kamu bisa bermain bersama temanmu. Agar bisa bermain multiplayer kamu harus memasukan kode shere telebih dahulu. Selain itu pemain juga bisa bergabung dalam klan seperti game mobile.

Game Climby ini sudah tersedia untuk android. Kamu bisa mendownloadnya digoogle play store secara gratis.

Penting: saat main game ini harap sabar dan tahan emosi ya..
Terima kasih telah berkunjung. Salam Gamers.


Demikianlah Artikel Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It

Sekianlah artikel Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2017/12/climby-hummer-game-android-penguji.html

0 Response to "Climby Hummer, Game Android Penguji Kesabaran mirip Getting Over It"

Posting Komentar