10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017

10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017 - Hallo sahabat Aplikasi Game Android Terbaru Terbaik dan Trik Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017
link : 10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017

Baca juga


10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017


10 Aplikasi Android Paling Canggih untuk Android Kamu Gratis



1. Cymera




Cymera adalah aplikasi fotografi dari google untuk android. Aplikasi merupankan Aplikasi multi purpose terbaik. Aplikasi camera yang sangat canggih ini mengkombinasikan fitur google camera dan snapsheed. Aplikasi ini dapat mengemulasikan DSLR saat mengambil foto jadi foto yang dihasilkan dengan kualitas terbaik atau HD. Selain itu aplikasi ini memiliki fitus yang masih banyak lagi All-In-One. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka berfoto foto. Download dan coba. Download aplikasi ini digoogle play store.

2. InkWireI




Aplikasi InkWire adalah aplikasi android yang mempunyai fungsi untuk melakukan screencase dari Android ke Android lain.
Dengan Aplikasi ini Android Anda mampu menangkap tampilan layar Android lain secara detail.

Aplikadi ini bisa Anda download digoole play store lewat Android Anda. Ayo download dan buktikan kehebatannya.

3. Gravity Screen




Aplikasi tercanggih di dunia yang pertama ini akan membuat tombol power di perangkat Android Anda menjadi tidak berguna lagi. Ya, Gravity Screen akan membuat perangkat Anda menghidupkan dan mematikan layar secara otomatis tanpa perlu Anda sentuh.

4. Shooter




Jika Anda adalah salah satu oranh yang sibuk dengan pekerjaan harian dan jarang untuk membuka Android Anda. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda, karena Aplikasi ini akan membaca semua pesan atau notifikasi dalam bentuk suara. Keren bukan, Aplilasi ini bisa Anda download di google play store secara gratis. Ayo donwolad dan buktikan.

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot untuk membuka dan membaca pesan sendiri karena Aplikasi ini sudah bisa membacakannya untuk Anda. Bagaikan ada asistenya, selalu ada yang memberi kabar..
Aplikasi ini bisa Anda download di Google Play Store.

5. Themer




Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Android adalah kustomisasi homescreen. Kini dengan aplikasi Android tercanggih Themer, Anda dapat membuat proses kustomisasi tersebut menjadi lebih menarik lagi. Themer menyediakan ribuan tema unik yang dapat Anda unduh dan gunakan secara langsung.

6. CamFind




Berikutnya adalah aplikasi canggih yang bernama CamFind. Aplikasi ini mampu untuk mencaru informasi mengenai sebuah item atau fisik apa pun.

7. 7 Minute Workout




Malas berolahraga karena merasa tidak punya waktu? Kini buang jauh-jauh pikiran tersebut karena aplikasi 7 Minute Workout akan membantu Anda untuk berolahraga dalam waktu yang singkat. Aplikasi ini akan memandu Anda untuk berolahraga selama 7 menit setelah duduk di depan komputer dalam jangka waktu yang lama. Cobalah aplikasi ini dan rasakan perbedaannya

8. Saylt




Buat Anda yang pengen mendengarkan berita dari Android. Anda bisa gunakan aplikasi ini untuk itu. Aplikasi ini akan membacakan setiap teks yang Anda seleksi dari artikel maupun website sekaligus. Gimana canggih bangetkan. Aplikasi ini telah tersedia digoogle play store. Ayo download selarang.

9. Feedly




Membaca berita satu persatu dari setiap situs memang sangat merepotkan dan memakan banyak waktu. Kini dengan aplikasi Feedly Anda dapat membaca berita tersebut secara sekaligus dalam satu aplikasi saja. Kita hanya tinggal memasukkan alamat situs berita tersebut dan kemudian Feedly akan langsung menyuguhkan berbagai macam berita terbarunya.

Aplikasi Feedly ini juga dapat disinkronisasi dengan website untuk PC-nya. Tampilannya juga sangat sederhana dengan pilihan opsi tema siang dan tema malam. Anda juga dapat menyimpan berita untuk dibaca di kemudian waktu.

10. InstaDict




Pernahkah Anda kesulitan untuk mengetahui arti atau terjemahan dari sebuah bahasa asing? InstaDict akan dengan cepat memberikan solusinya. Pada dasarnya, InstaDict adalah aplikasi kamus elektronik namun sedikit berbeda dengan aplikasi kamus lainnya.

Canggihnya dari aplikasi ini adalah selain menerjemahkan bahasa asing seperti Inggris, Jerman, dan lain-lainnya, InstaDict juga mampu menerjemahkan bahasa kekinian hingga bahasa alay sekalipun. Uniknya lagi, aplikasi ini bisa dijalankan tanpa koneksi internet. Aplikasi ini juga bisa Anda download digoogle play store.

Demikianlah aetikel yang dapat saya rangkum untuk anda. Kurang lebihnua saya mohon maaf. Dan terima kasih yang telah berkunjung ke blogmonyza, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Sampai jumpa lagi.


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017 dengan alamat link https://aplikasi59.blogspot.com/2017/12/10-aplikasi-ini-akan-bikin-android-kamu.html

0 Response to "10 Aplikasi Ini Akan Bikin Android Kamu Makin Canggih 2017"

Posting Komentar